7 Wonderkid Muda yang Harus Direkrut di Career Mode FIFA 20

0
280
7 Wonderkid Muda yang Harus Direkrut di Career Mode FIFA 20

Vivagoal – IGL – Career Mode pada game FIFA memang menarik untuk ditunggu. Anda bisa membangun tim yang baik sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki tim. Tentunya, jika sebuah tim berprestasi di Career Mode, tentunya ada kebanggaan bagi para gamer.

untuk bisa berprestasi di career mode, gamers tentunya harus memiliki serangkaian formasi yang mumpuni untuk menaklukkan taktik lawan. Tak jarang, seorang manajer yang baik biasanya memiliki lebih dari satu formasi dan taktikal yang berbeda agar pola permainan tak mudah dibaca lawan

Selain mendedah formasi, seorang manajer yang baik juga harus memperhatikan komposisi pemain dalam skuat. Terlalu banyak mengandalkan pemain senior dalam sebuah tim sudah barang tentu bisa mengikis menit bermain para pemain muda berbakat atau biasa disebut sebagai Wonderkid.

Untuk itu, di Career Mode, manajer harus bisa mengombinasikan perpaduan antara pemain senior dan Wonderkid dalam skuatnya. Seorang Wonderkid tentunya memiliki prospek jangka panjang yang cerah andai ia mendapatkan treatment yang tepat. Ada dua cara yang bisa dilakukan untuk mengembangkan potensi wonderkid, yakni dengan memberikan pola latihan yang baik serta memberikannya kesempatan bermain yang cukup.

Baca Juga: Wonderkid Indonesia Jadi Salah Satu Pemain Paling Potensial di Game FIFA 20

Bedasarkan laporan gamesradar, tersemat 7 nama wonderkid yang diklaim bakal memiliki prospek cerah jika dimainkan di Career Mode. Kebanyakan dari mereka memang memiliki karir cemerlang di dunia nyata. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

  1. Jadon Sancho (Borrusia Dotmund)

Nama Jadon Sancho masuk dalam urutan pertama daftar wondekid paling potensial yang bisa dimainkan di Career Mode. Winger Borrusia Dortmund ini memiliki kecepatan di angka 88 dan dribbling di angka 90. Kombinasi kedua hal ini mau tak mau menjadikan Sancho sebagai sosok premium di career mode FIFA 20.

Saat ini, mantan pemain Manchester Citymemiliki rating di angka 84. Namun, EA menilai sang pemain memiliki potential rating di angka 92 andai sang pemain di threatment dengan benar. Unutk mendapatkan Sancho, anda perlu merogoh kocek dalam-dalam. Pasalnya, Dortmund selaku tim pemilik mematok klausul rilis sang pemain di angka 74 juta Poundsterling.

  1. Vinicius Jr (Real Madrid)

Vinicius Jr merupakan salah satu winger muda eksplosif. Pemain asal Brazil itu memiliki pace di angka 93 dan dipersenjatai kemampuan dribble di angka 86. Angka itu jelas tak jauh berbeda dengan yang ditorehkan Sancho yang berada di urutan pertama. Bahkan kemampuan tersebut menjadikan Vinicius sebagai topstar di Career Mode FIFA 20.

Saat ini, sang pemain memiliki overall di angka 79. Namun EA memprediksi Vinicius bisa mendapatkan potential rating di angka 92. Vinicius bisa ditransfer di angka 21 juta Euro. Namun untuk segera memainkannya di Career Mode, anda perlu menaikan tawaran transfer kepada tim pemiliknya saat ini, Real Madrid.

  1. Rodrygo Goes (Real Madrid)

Selain Vinicius, Real Madrid juga memiliki winger lain yang tak kalah berbahaya dalam diri Rodrygo Goes. Pemain yang biasa beroprasi di sisi kiri ini masih berusia muda dan potensinya masih bisa dikembangkan seiring berjalannya waktu. Saat ini, sang pemain memiliki overall rating di angka 76. Namun, EA memprediksi dalam keadaan prime, potensinya bisa naik 13 poin menjadi 89.

Baca Juga: Wonderkid Terbaik yang BIsa dibeli di Career Mode FIFA 20

  1. Pedro De La Vega (Lanus)

Di luar Brazil, negara Amerika Selatan lain yang cukup sering memproduksi talenta muda berbakat adalah Argentina. Salah satu talenta yang dianggap memiliki prospek cerah adalah Pedro De La Vega yang bermain untuk Lanus.

Saat ini, sang oemian memiliki pace di angka 86 dan dribble di angka 76. Saat ini, pemain yang bisa beroprasi di dua sisi sayap hanya memiliki overall di angka 70. EA pun memprediksi ia akan mendapatkan potential rating di angka 88. Membeli Pedro untuk investasi jangka panjang adalah hal yang wajib untuk dilakukan karena anda hanya perlu mengeluarkan dana tak kurang dari 3,3 juta Pounds untuk membawanya ke tim anda.

  1. Ismaila Sarr (Watford)

Pecinta Premier Leage tentu taka sing dengan sosok Ismailla Sarr. Oemain  yang kini merumput bersama Watford ini diproyeksi bisa menjadi bibit cerah di masa depan. sang pemain bahkan memiliki kecepatan teringgi diantara pemain lain dalam daftar. Pace pemain asal Senegal ini berada di angka 94. Sementara untuk dribbling dan shoot powernya berada di angka 80 dan 84.

Saat ini, Sarr baru memiliki overall rating di angka 78. Namun EA memprediksi potential rating pemain ini di kala prime akan menyentuh angka 88. Jika anda mengandalkan taktik yang berbasis pada kecepatan dalam built up serangan, maka nama Sarr bisa menjadi pilihan utama

  1. Leon Bailey (Bayer Leverkusen)

Pemain FIFA lama pasti tak asing dengan sosok Leon Bailey. Pemain asal Jamaica ini memag dikenal memiiki kecepatan yang mumpuni untuk mengarsir sisi kanan pertahanan. Tak heran jika EA mmberikannya pace di angka 94.

Selain memiliki pace yang lumayan tinggi, Bailey juga memiliki aspek-aspek tambahan  untuk pos winger yakni ball control di angka 82 dribbling di angka 86. Saat ini Bailey memiliki rating di angka 82.  Namun seiring berjalannya waktu, ia memiliki potential rating di angka 88.

  1. Callum Hudson-Odoi (Chelsea)

Seluruh fans Chelsea di kolong langit sudah barang tentu mengenal sosoK Callum Hudson-Odoi. Winger eksplosi Inggris ini menarik perhatian Bayern Munchen di bursa transfer musim panas kemarin. Namun, sang pemain menunjukan kesetiaannya kepada the Blues dengan meneken kontrak jangka panjang hingga 2024 mendatang.

Saat ini, Odoi memiliki rating di angka 74. Namun di masa prime Odoi bisa memiliki potential rating di angka 88.  Pemain berusia 17 tahun ini memiliki pace di angka 85 dan dribble di angka 81. Angka tersebut cukup lumayan untuk pemain yang baru berusia 17 tahun.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here