9 Pemain Persija Dipanggil Untuk Ikut TC Timnas, Thomas Doll: Apakah Itu Normal?
Thomas Doll dan Riko Simanjuntak pada saat konferensi pers usai laga melawan Persikabo 1973, Minggu (29/1) sore WIB. Foto:VIVAGOAL/Muhammad Ilham

9 Pemain Persija Dipanggil Untuk Ikut TC Timnas, Thomas Doll: Apakah Itu Normal?

Muhammad Ilham - January 29, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal ā€“ Liga Indonesia ā€“ Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, angkat bicara soal 9 pemainnya yang dipanggil untuk ikut pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-20.

Kekecewaan tersebut diperlihatkan Thomas Doll dalam sesi konferensi pers usai laga melawan Persikabo 1973, Minggu (29/1) sore WIB. Pelatih asal Jerman tersebut menilai bahwa pemanggilan 9 pemain Persija bukan sesuatu yang normal.

ā€œ9 pemain kami tidak hadir di laga, bagaimana pendapatmu? Apakah ini normal? Apakah ini bagus? Saya pernah mengatakan kepada kalian beberapa bulan yang lalu di mana kami memiliki situasi yang sama seperti ini. Saya tidak tahu, namun ini terjadi sekarang,” kata Thomas Doll.

9 Pemain Persija Dipanggil Untuk Ikut TC Timnas, Thomas Doll: Apakah Itu Normal?
Thomas Doll dan Riko Simanjuntak pada saat konferensi pers usai laga melawan Persikabo 1973, Minggu (29/1) sore WIB.
Foto:VIVAGOAL/Muhammad Ilham

Ia menambahkan bahwa bukan dia dan Persija saja yang kecewa, melainkan juga para pemain.

ā€œPara pemain muda kami tampil dengan baik di pertandingan kemarin. Namun, ini tidak mudah, tentu. Semua orang tahu opini saya tentang situasi ini. Kami tidak senang, dan saya pikir para pemain juga.


Baca Juga:


Sebanyak 9 dari 30 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong berasal dari Persija. Ke-9 pemain tersebut adalah Achmad Maulana Syarif, Alfriyanto Nico Saputro, Cahya Supriadi, Doni Tri Pamungkas, Frengky Deaner Missa, Ginanjar Wahyu Ramadhani, Muhammad Ferrari, Resa Aditya Nugraha, dan Barnabas Sobor.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

Dilansir dari situs resmi PSSI, pemusatan latihan dilaksanakan mulai tanggal 1 hingga 28 Februari mendatang. Mereka dipersiapkan untuk ikut dalam ajang Piala AFC U-20 2023 di Uzbekistan yang dimulai pada 1 hingga 18 Maret 2023.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com