Rakitic: Harapan Sevilla di Liga Champions Harus Dijaga
Source: Twitter

Rakitic: Harapan Sevilla di Liga Champions Harus Dijaga

Heri Susanto - December 8, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Gelandang Sevilla, Ivan Rakitic memiliki harapan besar pada timnya di ajang Liga Champions meskipun Los Nervionenses belakangan tengah tampil buruk di berbagai ajang.


Baca Juga:


Dalam dua laga terakhir, mereka harus kalah dua kali di rumahnya, Ramon Sanchez Pizjuan dari Real Madrid (0-1) dan Chelsea (0-4). Terdekat, mereka bakal bersua Rennes. Laga tersebut bakal dimanfaatkan si Putih Merah untuk kembali tampil prima setelah keok dalam dua laga terakhirnya.

“Kita memiliki banyak hal yang harus ditingkatkan dan kita sudah mempersiapkan hal tersebut,” ungkap Rakitic kepada UEFA.com seperti diwartakan Marca. “Kita sangat bersemangat bisa main di Liga Champions dan klub sukses memberikan perkembangan signifikan dari tahun ke tahun,” tambahnya.

Musim lalu, Sevilla sukses menjadi raja kedua di Eropa pasca menang dari Inter Milan di laga pamungkas. Rakitic pun sempat melakukan hal yang sama kala masih berseragam Sevilla di musim 2014 lalu. Ia pun lantas mengenang momen tersebut.

“Mengangkat piala sebagai kapten melihat fans, teman dan semuanya bahagia merupakan sesuatu yang membanggakan. Saya harap kami bisa melakukan hal itu lagi di kemudian hari,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com