Pogba Saya Selalu Berjuang untuk Manchester United!
Paul Pogba. Sumber: The Mirror

Pogba: Saya Selalu Berjuang untuk Manchester United!

Fido Moniaga - December 13, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Gelandang Manchester United, Paul Pogba, akhirnya memberi tanggapan terkait situasinya di Old Trafford. Pemain asal Prancis itu menegaskan komitmennya untuk terus berjuang di sana.

Pogba sendiri bermain sejak menit pertama saat Manchester United menjamu Manchester City dalam lanjutan Premier League, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. Pada derby yang berakhir imbang tanpa gol tersebut, Pogba akhirnya mendapat kesempatan tampil penuh selama 90 menit.

Fakta tersebut seakan menjadi bukti bahwa tim masih membutuhkan Pogba. Hal ini mengingat sebelumnya Mino Raiola memancing spekulasi terkait masa depan Pogba dengan menyebut jika kebersamaan keduanya sudah berakhir karena pemain 27 tahun itu tidak mendapat kesempatan untuk berkreasi di MU.

Terkait isu yang beredar luas, Pogba akhirnya buka suara. Sang pemain menegaskan komitmennya untuk terus berjuang untuk Manchester United, tim serta fans.

“Saya selalu berjuang dan terus berjuang untuk Manchester United, rekan satu tim saya, dan juga fans,” ucap Paul Pogba di akun Instagram miliknya dilansir dari Manchester Evening News.


Baca Juga:

  1. Keane: Derby Manchester Sudah Tak Menarik!
  2. Chelsea Favorit Juara Premier League, Lampard: Hal yang Konyol!
  3. Imbang Lawan City, Solskjaer Sebut Itu Penampilan Terbaik MU
  4. City Imbang Lawan MU, Guardiola: Sudah Bagus, Hanya Sulit Cetak Gol


“Bla, bla, itu semua tidak penting. Masa depan masih jauh. Hari ini adalah yang paling penting dan saya 1.000 persen terlibat.”

“Jangan bicara jika Anda tidak tahu apa yang terjadi di dalam [tim],” tutup Paul Pogba.

Kontrak Pogba sendiri akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Dengan komentar kontroversial Raiola, bisa jadi jawara Piala Dunia 2018 itu akan cabut tahun depan.

“Ya, Paul Pogba bisa kembali ke Juventus. Dia tidak bahagia lagi di Manchester United,” ucap Mino Raiola kepada Tuttosport dikutip dari Goal International.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com