Kepayahan di Kancah Domestik, Arsenal Tarik Pulang Pemain Pinjaman?
Foto: Football Espana

Kepayahan di Kancah Domestik, Arsenal Tarik Pulang Pemain Pinjaman?

Dimas Sembada - December 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Sampai bergulirnya pekan ke-13 Liga Inggris 2020/21, Arsenal terjebak di papan bawah. Kabar menyebut, Lucas Torreira, akan ditarik pulang  untuk memperkuat lini tengah.

Torreira dipinjamkan ke Atletico Madrid musim ini dengan menyertakan kesepakatan yang opsi pembelian permanen seharga £ 18 juta. Tapi, perjalanan berat The Gunners di kancah domestik membuat klub disebut berubah pikiran dan ingin membawanya pulang.

Rencana Arsenal untuk memboyong pulang Torreira nampak bakal berjalan mulus. Di mana, pelatih  Atletico, Diego Simone, tidak terlalu yakin untuk mempermanenkan pemain asal Uruguay tersebut.

Dikutip dari Tribal Football, Simeone sebenarnya sangat yakin untuk  mengirim Torreira kembali ke Arsenal untuk memberi ruang di skuadnya.

Tapi demikian, komentar berbeda dilontarkan agen Torreira, Pablo Bentancur. Dia membantah kliennya mempertimbangkan untuk mempersingkat waktunya di Spanyol.

“Lucas tenang dan tidak ada dalam pikirannya selain melanjutkan bersama Atletico. Dia mengakhiri masa adaptasinya,” kata Bentancur kepada GianlucaDiMarzio via Tribal Football.


Baca Juga:


Kondisi ini membuat kelanjutan karier Torreira hingga saat ini masih jadi tanda tanya. Hanya waktu yang bakal menjawab, ke mana Torreira melanjutkan karier.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com