Sepasang Pilar AC Milan Positif COVID-19
Sumber: Stadium Astro

Sepasang Pilar AC Milan Positif COVID-19

Heri Susanto - January 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Sepasang pilar AC Milan yakni Ante Rebic dan Rade Krunic dipastikan absen melawan Juventus lantaran keduanya didiagnosa terinfeski COVID-19.


Baca Juga:


Selain itu, kubu Juventus juga tak bisa diperkuat Alex Sandro dan Juan Cuadrado. Keduanya juga didiagnosa hal yang sama. Baik Krunic maupun Rebic saat ini tengah menjalani isolasi mandiri di rumah mereka masing-masing.

Meski begitu, pada swab kedua yang dilakukan Milan, Selasa (6/1) pagi, taka da pemain yang dinyatakan positif. Jelang laga melawan Juventus, Milan diprediksi bakal tampil pincang lantaran beberapa nama macam  Sandro Tonali (suspensi), Zlatan Ibrahimovic (cedera), Alexis Saelemaekers, Ismael Bennacer dan Matteo Gabbia dipastikan absen.

Berikut adalah susunan pemain yang diprediksi dibawa dalam laga melawan Juventus

G Donnarumma, A Donnarumma, Tatarusanu; Calabria, Conti, Dalot, Duarte, Theo Hernandez, Kalulu, Kjaer, Musacchio, Romagnoli; Calhanoglu, Castillejo, Brahim Diaz, Frigerio, Hauge, Kessie; Colombo, Leao, Maldini

Dengan absennya sejumlah nama, mampukah Milan mempertahankan reputasinya sebagai tim yang belum terkalahkan di Serie A? Menarik untuk dinantikan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com