Stefano Lilipaly
(Sumber: Media Bali Utd)

Menjawab Rumor! Kepastian Masa Depan Stefano Lilipaly

Dimas Sembada - March 12, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Penyerang berdarah Maluku, Stefano Lilipaly kencang diisukan masa depannya. Disebut habis kontrak, Lilipaly sempat disebut akan meninggalkan  I Wayan Dipta. 

Sebelumnya, eks FC Utrecht tersebut sempat dikaitkan dengan beberapa klub elit tanah air. Borneo FC dan Persib Bandung kencang digosipkan dengan sang pemain.

Tapi demikian, Bali United akhirnya buka suara soal masa depan penyerangnya itu. Serdadu Tridatu memastikan Lilipaly tetap bakal berseragam Bali United musim 2021 mendatang.

Hal tersebut diungkap langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri. Yabes Tanuri mengatakan manajemen dan sang pemain telah sepakat untuk menandatangani kontrak baru.

“Kami senang dapat mencapai kesepakatan dengan Lilipaly untuk memperpanjang kontraknya di skuad kami. Tentunya ini merupakan kabar yang sudah ditunggu-tunggu supporter kami,” kata Yabes Tanuri dikutip laman resmi Bali United.

Lebih lanjut, Tanuri menjelaskan, Lilipaly merupakan pemain vital di skuad besutan Stefano Cuggura Teco tersebut. Tenaganya jelas masih dibutuhkan untuk Piala Menpora, AFC Cup dan Liga 1 mendatang.


Baca Juga: 


“Kehadiran Lilipaly memang sudah terbukti vital selama perjalanannya bersama Bali United, dan kami harap diperpanjangnya kontrak Stefano Lilipaly akan menambah kekuatan tim di Piala Menpora, AFC Cup serta Liga 1 musim ini,” tambah Yabes Tanuri.

Sejak gabung bersama Bali United pada 2017 silam, Lilipaly tercatat sudah tampil 85 kali bersama Serdadu Tridatu di semua kompetisi dengan sumbangan 26 gol dan 16 assist. Kontribusi itu juga turut mengantar Bali United meraih gelar juara Liga 1  2019.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com