Dengan Tuchel, Chelsea Pede Bisa Kalahkan Siapa Saja Saat Ini
Chelsea, Sumber: Scorum

Dengan Tuchel, Chelsea Pede Bisa Kalahkan Siapa Saja

A Hendra - March 22, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Tak tersentuh kekalahan dalam 14 laga beruntun melambungkan kepercayaan diri Chelsea. The Blues pun diyakini bisa mengalahkan siapapun saat ini.

Terbaru, Chelsea berhasil mengatasi perlawanan Sheffield United untuk melaju ke semifinal Piala FA. Bertanding di Stamford Bridge pada Minggu (21/3) malam WIB, Chelsea menang lewat gol bunuh diri Oliver Norwood di menit ke-24 dan gol Hakim Ziyech di menit ke 90+2 tuk memantapkan kemenangan The Blues jadi 2-0.

Kemenangan itu sendiri sekaligus menandai tren positif Chelsea sejak dibesut oleh Thomas Tuchel yang ditunjuk menggantikan Frank Lampard. Total dari 14 laga yang telah dimainkan di seluruh kompetisi, The Blues bisa meraup 10 kemenangan dan empat hasil imbang.

Sejauh ini, Chelsea masih menjaga asa di Liga Champions usai melaju ke babak perempatfinal dengan menyingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar. Di Piala FA, The Blues sudah mencapai babak empat besar dan bakal melawan Manchester City. Sementara di Liga Inggris, Tammy Abraham Cs masih punya kans finis di empat besar.

Sementara itu, gelandang Chelsea, Christian Pulisic ikut sesumbar dengan menyebut timnya dalam kepercayaan diri yang tinggi. Pemain asal Amerika itu bahkan sangat pede kalau Chelsea bisa mengalahkan tim manapun saat ini.


Baca Juga:


“Kami dalam kepercayaan diri yang tinggi. Kondisi tim juga begitu baik dan saling mempercayai satu sama lain,” ujar Pulisic seperti dilansir dari BBC.

“Kami rasanya bisa mengalahkan siapapun,” tegasnya. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com