Deretan Pemain Bali United yang Siap Perkuat Persis Solo, Siapa Saja?
Bali United – Tirto

Bali United vs Persita Tangerang: Prediksi dan Link Live Streaming

Catrine Mega - April 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Bali United akan menghadapi laga pamungkas mereka melawan Persita Tangerang dalam lanjutan Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (2/4) esok hari. 

Bali United tentunya mengincar kemenagan demi mengamankan tiket menuju delapan besar Piala Menpora. Jika memetik poin penuh, skuad Serdadu Tridatu akan mengumpulkan tujuh poin yang membawa mereka ke puncak klasemen jika Persib Bandung gagal meraih kemenangan di laga lainnya.

“Kita akan menghadapi pertandingan ketiga menghadapi Persita Tangerang. Pada pertandingan pertama kita bermain imbang dengan Persib Bandung dan pertandingan kedua berhasil menang atas Persiraja Banda Aceh. Mudah-mudah melawan Persita Tangerang, tim bisa meraih kemenangan,” kata Pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

Membawa pemain muda di Piala Menpora, Persita merupakan klub yang cukup berbahaya. Bali United pernah ditahan imbang oleh Persita yang membuat mereka gagal merebut peringkat pertama Liga 1 2020.

Di sisi lain hasil apapun yang didapatkan Persita melawan Bali United tidak akan membuat mereka lolos ke delapan besar Piala Menpora. Sebelumnya, Widodo juga menyebutkan bahwa Piala Menpora merupakan ajang untuk menambah jam terbang untuk para pemain muda.


Baca Juga:


“Memang tujuan dari awal manajemen mengarahkan seperti itu. Supaya pemain punya jam bertanding dan pengalaman. Ini momen berharga buat mereka meskipun menit mainnya sedikit,” Kata Widodo seperti dikutip Tirto.

Kedua tim akan bermain dengan tensi berbeda. Sebuah keuntungan bagi Persita yang bisa saja main lepas karena tidak ada tekanan. Sebaliknya, Bali United harus mencari kemenangan untuk mencari titik aman guna lolos ke babak selanjutnya.

Pertandingan Persib melawan Persiraja pun akan menentukan lolosnya Bali ke babak selanjutnya. Jika Persib kalah dalam pertandingan terakhir maka Persiraja juga memiliki peluang lolos sekaligus menyingkirkan Stefano Lilipaly dan kolega jika mereka gagal memenangkan laga terakhir melawan Persita. (ARI)

 Link Live Streaming

Laga antara Bali United vs Persita Tangerang  disiarkan langsung oleh Indosiar pada Jumat (2/4/2021) sore WIB, pertandingan juga bisa disaksikan melalui live streaming di kanal Vidio. (ARI).

Live Streaming

Rabu, 15 Mei 2024
02:00 Tottenham Hotspur vs Manchester City Liga Inggris Vidio.com
Kamis, 16 Mei 2024
02:00 Manchester United vs Newcastle United Liga Inggris Vidio.com
02:00 Atalanta B.C. vs Juventus Coppa Italia TVRI
Sabtu, 18 Mei 2024
19:00 Persib Bandung vs Bali United Liga 1 Vidio.com
20:30 TSG Hoffenheim vs Bayern Munich Bundesliga beIN Sports
20:30 Bayer Leverkusen vs FC Augsburg Bundesliga beIN Sports
20:30 VfB Stuttgart vs Borussia Monchengladbach Bundesliga beIN Sports
Minggu, 19 Mei 2024
19:00 Borneo FC vs Madura United Liga 1 Vidio.com
22:00 Manchester City vs West Ham United Liga Inggris Vidio.com
22:00 Arsenal vs Everton Liga Inggris Vidio.com
23:00 Inter Milan vs S.S. Lazio Serie A Vidio.com
Senin, 20 Mei 2024
00:00 FC Barcelona vs Rayo Vallecano LaLiga Vidio.com
00:00 Villarreal CF vs Real Madrid LaLiga Vidio.com

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com