Monchengladbach Jadi Pemburu Di Tiga laga Tersisa
Matthias Ginter – Fussball News

Monchengladbach Jadi Pemburu Di Tiga laga Tersisa

Catrine Mega - April 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Borussia Monchengladbach seperti mengamuk saat menenggelamkan Arminia Bielefeld dengan skor 5-0 di laga ke 31 Bundesliga. Saat ini Bundesliga hanya menyisakan tiga laga terakhir dan mereka siap mempertaruhkan apapun untuk turnamen Eropa.

Beberapa penggawa Gladbach mengakui bahwa saat ini mereka sedang sangat bersemangat dan hal ini terbukti dalam laga di akhir pekan ini. Bek Matthias Ginter mengatakan bahwa mereka pantas menjadi pemenang dalam laga yang mereka menangkan dengan telak.

“Kami mengendalikan permainan, mencetak gol bagus dan pantas menang,” ungkap Ginter kepada Sky Germany.

“Akan menyenangkan bagi semua orang di sini untuk bermain lagi secara internasional tahun depan. Liga Europa adalah yang terbaik bagi kami, kami benar-benar ingin mencapai itu.”

Penjaga gawang Yann Sommer yang saat ini masih menjalani hukuman kartu merah juga siap bermain di tiga laga terakhir. Ia merasa bahwa tiga laga tersisa terasa bak sebuah pertandingan final, dan mereka adalah sekelompok pemburu saat ini.

“Masih ada tiga final. Kami adalah pemburu.” Tambahnya.

Menanggapi kemenangan telak akhir pekan lalu, Pelatih Monchengladbach, Marco Rose mengaku sangat bangga dengan kemampuan anak asuhnya. Ia menyoroti kegemilangan Breel Embolo yang sangat impresif di laga tersebut.


Baca Juga:


“Breel memiliki tubuh yang luar biasa, dia orang yang besar, tapi juga sangat sensitif,” ungkap Rose.

“Ini penting baginya, setelah dia harus dinominasikan sedikit lebih lama untuk starting XI, bahwa dia tampil hari ini, mencetak gol dan membuat gol. Saya sangat bahagia untuknya dan itu juga penting bagi kami di fase terakhir.”

Embolo sendiri sudah cukup lama tidak mencetak gol untuk Gladbach. Ia mengalami paceklik gol selama 15 laga sebelum kembali pada pertandingan ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com