Jadi Sasaran Fans, Tiga Pemain Schalke Ini Mogok Bermain - Vivagoal.com
Tiga Pemain Schalke Dipastikan Mogok Bermain
Amine Harit – WAZ

Jadi Sasaran Fans, Tiga Pemain Schalke Ini Mogok Bermain

Rachmat Ramadhan - April 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Tiga pemain Schalke dilaporkan tidak akan bermain untuk mereka lagi untuk empat laga kedepan. Hal ini dipastikan kareena kejadian penyerangan fans kepada skuad dan staf Schalke pada tengah pekan lalu.

Mark Uth, Stuart Serdar dan Amine Harit adalah tiga pemain yang sudah memastikan diri tidak akan bermain lagi untuk Schalke. Kabar ini dilaporkan langsung oleh majalah Bild.

Meskipun hal ini masih belum mendapatkan izin resmi dari klub, namun hal ini sudah hampir dipastikan. Pasalnya Direktur Olahraga Schalke, Peter Knabel sudah memberi kebebasan untuk para pemain.

Knabel memaklumi bahwa hal yang terjadi pada pemain pekan ini sangat mempengaruhi psikologis pemainnya. Ia membebaskan apakah pemain akan melanjutkan musim ini atau tidak.

“Jika seseorang tidak ingin memainkan empat pertandingan tersisa untuk Schalke, saya bisa hidup dengan posisi itu,” kata Knabel.

Hingga saat ini masih belum ada laporan lagi mengenai siapa yang akan pergi membela Schalke di sisa pertandingan musim ini. Namun kabar beberapa pemain akan mogok bermain karena urusan keamanan sudah keluar sejak kejadian mengerikan yang terjadi pasca mereka dipastikan terdegradasi tengah pekan lalu.


Baca Juga:


“Beberapa dari kami terkena tendangan dan pukulan. Saya terkejut, dan saya tidak tahu bagaimana kami akan memainkan beberapa pertandingan berikutnya,” ungkap salah satu pemain yang tidak ingin disebutkan namanya.

Mark Uth Menjadi salah satu yang terkena sasaran pengejaran penggemar. Dalam Video tersebut ada seseorang yang meneriakan namanya sambil melakukan kejar-kejaran dalam kondisi sangat gelap sehingga tidak dipastikan siapa pemain yang berlari malam itu.

“‘Uth, Kamu Sial!’ Pemain Schalke tengah berhadapan dan dikejar oleh ultrasnyas sendiri saat mereka kembali dari Gelsenkirchen. Hal ini terjadi setelah degradasi pertama yang mereka alami sejak 1988 terkonfirmasi pada malam tersebut,” sebut akun Archie Rhind Tutt yang mengupload sebuah video yang ramai di Whatsapp di akun twitternya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com