Sumber: Dave Howarth/CameraSport
Sumber: Dave Howarth/CameraSport

Pemain Pinjaman Blackpool Ini Tidak Suka Atmosfer Arsenal

Daniel Nugraha - May 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Pemain pinjaman Blackpool dari Nottingham Forest, Jordan Lawrence-Gabriel mengaku kalau dirinya tidak menyukai atmosfir yang ada di Arsenal. Menurutnya arsenal penuh dengan tekanan dan tidak ada dukungan yang pasti untuk pemain.

Jordan Lawrence Gabriel telah memulai karirnya dari akademi Arsenal sejak berusia 14 tahun di 2013 silam. Ia sempat merasakan bermain bersama Joe Willock, Tolaji Bola, Marcus McGuane, Charlie Gilmour, Josh Dasilva, dan Nathan Tella sebelum akhirnya menjadi bagian di tim senior kala itu.

Kini bek asal Inggris itu justru harus menjadi pemain pinjaman untuk Blackpool dari Nottingham Forest. Dan dalam keterangannya ia sempat menuturkan hal yang cukup kontroversial.


Baca Juga:


Menurut sang bek, kepindahannya kala itu dipicu oleh kurangnya dukungan dari sang pelatih. Ditambah lagi dengan lingkungan yang kurang baik di ruang gantinya saat itu.

Ia bahkan masih ingat betul bagaimana momen ketika dirinya diberitahukan bahwa impiannya bersama The Gunners telah berakhir. Saat itu ia diberitahu oleh Liam Brady yang kala itu menjabat sebagai direktur akademi.

Bersama Blackpool, Lawrence Gabriel telah tampil di 29 pertandingan. Meski berstatus sebagai pemain pinjaman, namun ia telah membantu tim tersebut mencapai final play-off melawan Lincoln City beberapa hari lalu. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com