Sumber: Goal.com/Getty
Sumber: Goal.com/Getty

Wonderkid Belgia Ini Diprediksi Punya Masa Depan Cerah

Daniel Nugraha - June 9, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1– Dari banyaknya pemain di Euro 2020, ada salah satu pemain yang cukup menonjol dari Timnas Belgia, yakni Jeremy Doku yang diprediksi memiliki masa depan cukup cerah dengan kemampuannya.

Jeremy Doku telah resmi bergabung dengan Rennes sejak Oktober tahun lalu. Doku sempat tampil mengesankan di 31 pertandingan di semua kompetisi.

Penampilannya pun terbilang apik dan ia pun mengaku senang menjadi aktor utama dalam penguasaan bola di timnya. atas perannya tersebut, Doku bahagia ketika berada di puncak klasemen Ligue 1.


Baca Juga:


Dalam keterangannya baru – baru ini pemain berusia 18 tahun itu menceritakan bagaimana dirinya ketika masih kecil yang selalu banyak menggiring bola hingga disuruh berhenti oleh teman – temannya namun ia tetap melakukan itu.

Kini ia pun merasa begitu senang ketika melihat namanya berada dalam statistik yang menunjukkan bahwa dirinya merupakan penggiring bola terbaik di Ligue 1 musim lalu.

Ia pun menuturkan jika data tersebut telah membuktikan bagaimana kepiawaiannya dalam menggiring bola. Dengan dalih bahwa di sana terdapat bintang sekelas Kylian Mbappe dan Neymar.

Terlepas dari pencapaiannya itu, pemain berusia 18 tahun itu telah mencetak 1 gol untuk timnya di Ligue 1. Doku seraya berdalih bahwa gol bukanlah hal yang paling utama baginya.

Tidak hanya itu saja, Doku sendiri saat ini merupakan salah satu pemain Timnas Belgia di Euro 2020 yang paling bersinar. Hal tersebut tentunya membuat banyak orang penasaran dengan apa yang akan ia berikan untuk timnasnya di laga nanti. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com