Manchester City Siap Tikung Chelsea untuk Datangkan Bintang Bayern
Robert lewandowski – Detik

Jika Lewandowski Pergi, Siapa Penggantinya?

Catrine Mega - July 15, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Klub raksasa Spanyol Real Madrid dikabarkan memasukan Robert Lewandowski ke dalam alternatif musim depan. Hal ini bisa terjadi karena target utama Madrid, Kylian Mbappe masih menjadi prospek pembelian mereka dalam jangka waktu yang cukup panjang.

Sementara pembelian striker berusia 32 tahun bisa dikatakan bukan tidak mungkin. Nilai transfernya mungkin tidak akan begitu besar mengingat masa kontraknya yang akan habis pada tahun 2023 mendatang.

Seperti diketahui bahwa harga Lewandowski di masa puncak karirnya berada di angka 60 juta Euro. Menjelang berakhirnya masa kontrak tentu harga dari pemain Polandia tersebut bisa berkurang.

Sementara laporan media Spanyol AS juga menyampaikan sikap Lewandowski yang membuka semua kemungkinan atas masa depannya. Pandangan ini dinilai sama dengan sikap sang agen, Pini Zahavi yang juga merupakan agen dari pemain Bayern Munich sebelumnya yaitu David Alaba.

Bayern sendiri dikabarkan sudah mencari solusi jika suatu saat mereka kehilangan Robert Lewandowski. Nama Cody Gakpo dari PSV disebut-sebut akan menjadi pengganti Lewandowski di masa depan dan Bayern sudah membuka komunikasi denagn pihak penyerang serba bisa tersebut.


Baca Juga:


Gakpo sendiri masih berusia 22 tahun saat ini. Ia bisa memainkan posisi sebagai pemain sayap dan penyerang yang membahayakan kotak penalti lawan.

Bayern mungkin akan mendapat keuntungan jika Gakpo berhasil memainkan penampilan gemilang di masa depan. Nilai penjualan Gakpo berada di angka 20 juta Euro.

Gakpo merupakan pemain yang jugsa sudah melakukan debut timnasnya bersama Belanda pada Euro 2020 lalu. Ia bermain sebagai pemain pegganti dalam laga melawan Makedonia Utara. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com