Sumber: www.telegraph.co.uk/AFP
Sumber: www.telegraph.co.uk/AFP

Gol Tunggal Heung Min Son Antar Tottenham Bekuk Man City

Daniel Nugraha - August 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Duel Tottenham Hotspur melawan Manchester City dalam pekan perdana Liga Inggris 2021-2022 berlangsung sangat seru dan ketat. Akan tetapi, Tottenham berhasil keluar sebagai pemenang lewat gol tunggal Heung Min Son.

Duel Tottenham dengan Manchester City merupakan salah satu duel yang paling ditunggu di pekan pembuka Liga Inggris musim ini. Tak mengherankan mengingat saat laga berjalan kedua skuat saling memberikan permainan yang sangat sengit di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris, Minggu (15/8) malam WIB.


Baca Juga:


Di babak pertama, kedua tim memulai permainan dengan intensitas yang tinggi mengingat rivalitas kedua tim memang cukup tinggi. Akan tetapi, meski terjadi jual beli serang, baik Tottenham maupun Man City belum berhasil mencetak gol di babak pertama.

Dengan skor imbang di babak pertama, tekanan yang lebih tinggi diberikan oleh kedua tim usai turun minum. Sampai saat 15 menit berlangsung di babak kedua, Tottenham berhasil membobol pertahanan City.

Tepat di menit ke-55, penyerang andalan Tottenham, Heung Min Son sukses mencetak gol yang membuat skuatnya unggul atas Man City. Sementara itu, Man City berusaha untuk tetap bermain sebaik mungkin dan mencari celah untuk membalas gol tersebut.

Sayangnya perjuangan The Citizens tidak membuahkan hasil. Tidak ada gol tambahan yang tercipta dari kedua kubu hingga berakhirnya pertandingan yang membuat Tottenham meraih poin penuh di pekan pembuka musim ini usai meraih kemenangan 1-0. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com