Karena Inter, Dzeko dan Inzaghi Akhirnya Bisa Akrab
Edin Dzeko, Foto: dok Sport Sindonews

Karena Inter, Dzeko dan Inzaghi Akhirnya Bisa Akrab

A Hendra - August 16, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Edin Dzeko senang bisa bermain untuk Inter Milan pada musim kompetisi 2021/2022. Bomber timnas Bosnia tersebut juga telah melupakan perseteruannya dengan Simone Inzaghi semasa masih membela AS Roma dalam laga bertajuk Derby Della Capitale kontra Lazio.

Inter Milan sudah secara resmi mengumumkan Edin Dzeko sebagai rekrutan anyar mereka musim ini. Penyerang berusia 35 tahun tersebut didatangkan dari AS Roma dengan status free transfer. Namun, Inter punya kewajiban membawa sekitar 1,5 juta euro kepada Roma jika mereka mampu finish di empat besar musim ini bersama Dzeko.

Dzeko didatangkan Inter untuk menggantikan lubang yang ditinggalkan Romelu Lukaku setelah memutuskan pindah ke Chelsea pada musim panas ini. Ia sudah bermain dalam laga uji coba emlawan Dynamo Kiev, Sabtu (14/8) kemairn, dalam laga tersebut, ia sukses mencetak satu gol ke gawang raksasa Ukraina itu.

“Mereka masih berpikir saya bisa membuat perbedaan. Saya tiba di Inter, klub hebat, juara Italia. Dalam enam tahun di Serie A, saya dapat melihat dari dekat apa itu Inter dan apa yang mereka wakili: sekarang, saya bisa bermain dengan mereka dan saya sangat senang,” ujar Dzeko dikutip Football Italia. “Saya tidak sabar untuk pergi ke lapangan dengan rekan tim saya.” sambungnya.


Baca Juga:


Lebih lanjut, Dzeko juga mengatakan sudah melupakan perseteruannya dengan Simone Inzaghi yang dulu merupakan rivalnya di Derby Della Capitale. Kala itu, Dzeko membela Roma, sementara Inzaghi sebagai pelatih Lazio.

“Saya telah bertemu dan berbicara dengan pelatih, kami bercanda bersama. Dia mengatakan kepada saya: ‘Setidaknya kita tidak melawan satu sama lain lagi!’. Kami telah saling berduel berkali-kali,” lanjut Edin Dzeko.

“Saya senang bekerja dengannya, karena dia telah menunjukkan kepada Lazio bahwa dia tahu bagaimana melakukan hal-hal hebat. Saya tidak sabar untuk memulai latihan.” (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com