Kalau Mau Ballon d'Or, Mbappe Harus Mau Pindah Dari PSG
Kylian Mbappe, Foto: dok Goal Indonesia

Kroos Prediksi Kemungkinan Bergabungnya Mbappe ke Real Madrid

Daniel Nugraha - August 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos memberikan prediksi kalau ada kemungkinan Kylian Mbappe bergabung ke timnya tersebut. Terutama dengan bergabungnya Lionel Messi ke Paris Saint-Germain.

Karir 21 tahun Lionel Messi di Camp Nou telah resmi berakhir di awal bulan ini. Menyusul pengumuman Barcelona yang menyebut bahwa mereka tak bisa mengontrak kembali pemain bintangnya itu kaerna adanya pembatasan upah di La Liga saat ini.

Alhasil PSG yang memanfaatkan situasi tersebut berhasil mendapatkan pemain berusia 34 tahun itu sebagai agen bebas. Meski klub ibukota Prancis itu juga berpotensi bakal kehilangan pemain lainnya.

Kemungkinan salah satu di antaranya adalah Kylian Mbappe yang sampai sejauh ini memang belum menjalin kesepakatan baru bersama timnya.


Baca Juga:


Melihat kondisi tersebut, Toni Kroos menilai Mbappe sebagai salah satu pemain yang berpotensi untuk bergabung ke Real Madrid. Ia sangat yakin bila kedatangan Messi ke Parc des Princes justru akan menguntungkan Los Blancos secara tak langsung.

“Bergabungnya Messi ke PSG bisa menjadi salah satu hal baik untuk kami (Real Madrid) karena itu membuat rival kami (Barcelona) kehilangan pemain terbaik mereka,” ungkap Kroos saat berbicara di podcast Einfach Mal Luppen.

“Dan dari hal tersebut bisa saja akan ada beberapa hal baik yang juga muncul. Mungkin seseorang (Diprediksi sebagai Mbappe) dari Paris akan bergabung dengan kami. Dan jika itu terjadi maka kepindahan Messi bukanlah hal yang buruk untuk kami.”

Sebagaimana diketahui, Mbappe kini telah memasuki tahun terakhirnya kontraknya di PSG. Sementara Madrid sendiri kabarnya masih tetap setia menantikan pemain Prancis itu hingga musim panas mendatang jika tidak terjadi kesepakatan di akhir bursa transfer yang tengah berlangsung saat ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com