Fabrizio Romano: Chelsea Belum Menyerah untuk Dapatkan Peman Incarannya
Sumber: Bolaskor

Dua Hari Jelang Penutupan Bursa, Sevilla Tegaskan Status Kounde

Heri Susanto - August 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Dua hari jelang ditutupnya bursa musim panas 2021/22, Sevilla sudah menegaskan status Jules Kounde. Tim peminat harus menebus di angka 80 juta Euro atau pemain asal Prancis tak akan kemana-mana.

Dalam beberapa waktu terkahir, Kounde memang dikaitkan dengan kepergiannya ke Chelsea. Tim asal Inggris itu tertarik untuk memboyong Kounde. Namun, menukil laman Marca, tim London Barat harus mempersiapkan 80 juta Euro guna membawanya keluar dari Ramon Sanchez Pijzuan.

Chelsea sempat membuka penawaran di angka 50 juta Euro, namun angka tersebut ditolak oleh Sevilla. Sampai saat ini, belum ada kelanjutan apakah sang pemain akan mendapatkan penawaran lain atau tidak.


Baca Juga:


Sebelumnya, baik Kounde dan Chelsea dilaporkan sudah mencapai kesepakatan personal. Sang pemain akan bergabung dengan juara Liga Champions musim lalu. Ia rencananya akan diikat hingga 2026 mendatang.

Belakangan, nama Kounde memang tak dibawa dalam laga kontra Elche pada lanjutan LaLiga. Saat ini, dirinya tengah bersiap untuk membela timnas Prtancis dalam jeda internasional. Andai nantinya tawaran tak kunjung masuk, bukan tak mungkin Kounde tetap akan menjadi pemain Sevilla.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com