Persipura vs Persija Jakarta: Prediksi dan Link Live Streaming
Persipura vs Persija – Vivagoal

Persipura vs Persija: Prediksi dan Link Live Streaming

Catrine Mega - September 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Indonesia –  Duel klasik yang mempertemukan Persija Jakarta dengan Persipura Jayapura akan terjadi di Indomilk Arena, Minggu (19/9) malam. Kedua tim diprediksi akan bermain ketat karena mereka sama-sama belum meraih kemenangan di musim ini.

Baik Persija maupun Persipua, masih belum menemukan bentuk terbaik mereka di atas lapangan hingga pekan ketiga BRI Liga 1 musim ini. Dari dua laga sebelumnya, mereka sama-sama harus meraup hasil minor tanpa kemenangan.

Persija meraih dua hasil imbang di dua laga perdana BRI Liga 1. Hasil imbang pertama mereka dapatkan di laga PSS Sleman dengan skor 1-1, dan kemudian melawan PSIS Semarang dengan hasil imbang 2-2.

Macan Kemayoran tampaknya memiliki masalah pertahanan jika melihat dari dua pertandingan yang mereka jalani. Pasukan Angelo Alessio sesungguhnya bisa memenangkan pertandingan jika pertahanan berjalan dengan baik, mengingat Persija adalah tim yang selalu lebih dulu mencetak gol dibandingkan lawannya.

“Saya rasa tim sudah berlatih sangat keras untuk minggu ini. Latihan kali ini berfokus pada beberapa aspek, taktik bertahan dan menyerang,” ungkap pelatih Italia tersebut pada pertandingan melawan PSIS

Sementara Persipura mengalami hal yang lebih mengecewakan dengan dua kali kekalahan di dua laga awal. Klub yang sempat menguasai Liga Indonesia ini dikalahkan oleh Persita Tangerang di laga awal lalu disusul oleh kekalahan atas Persela yang bermain dengan 10 orang sejak menit ke 38.

Sementara Persipura juga terus membenahi tim jelang laga melawan Persija Jakarta. Sekretaris Umum Persipura Rocky Babena mengatakan bahwa dirinya yakin mereka bisa kalahkan Persija Jakarta.


Baca Juga:


“Kami optimis Persipura akan dapat kemenangan perdana saat kontra Macan Kemayoran,” ungkap Babena.

Menurutnya, tim pelatih yang dipimpin oleh Jacksen F Tiago telah membenahi berbagai masalah yang mereka alami sejauh ini. Selain itu, Persipura pun masih menunggu kebuguran pemain agar bisa bermain secara maksimal.

“Saat ini kesalahan dan kekurangan pada dua kekalahan sebelumnya sedang fokus tim pelatih benahi,” tambahnya.

Meski demikian laga diprediksi akan berlangsung dengan sengit. Kedua tim tentu akan mencari kemenangan pertama di Liga 1 musim ini. Namun kemungkinan besar laga antara Persipura melawan Persipura ini akan berakhir dengan hasil imbang. (IRM)

Perkiraan Formasi Persipura vs Persija

Persipura Jayapura (4-3-3): Fitrul Dwi Rustapa; Nelson Alom, Ricardo Salampessy, T Numbery, D Monim; M Tahir, Tod Ferre, Y Pahabol ; Ricky Kayame, Yevhen, Ian Kabes.

Persija Jakarta (4-4-2): AndritanyArdhiyasa; Marco Motta, Yann Motta, Otavio Dutra, Rezaldi Hehanusa; Riko Simanjuntak, Tony Sucipto, Rohit Chand; Osvaldo Haay, Marko Simic, Alfriyanto Nico

Live Streaming

Rabu, 1 Mei 2024
02:00 Bayern Munich vs Real Madrid Liga Champions Vidio.com
Kamis, 2 Mei 2024
02:00 Borussia Dortmund vs Paris Saint-Germain (PSG) Liga Champions Vidio.com
22:30 Irak U-23 vs Indonesia U-23 Piala Asia U-23 2024 RCTI
Jumat, 3 Mei 2024
01:30 Chelsea vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Vidio.com
02:00 AS Roma vs Bayer Leverkusen Liga Eropa Vidio.com
Sabtu, 4 Mei 2024
20:30 VfB Stuttgart vs Bayern Munich Bundesliga beIN Sports
23:30 Girona FC vs FC Barcelona LaLiga Vidio.com
Minggu, 5 Mei 2024
22:30 Liverpool vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Vidio.com
Senin, 6 Mei 2024
01:45 AS Roma vs Juventus Serie A Vidio.com
Selasa, 7 Mei 2024
02:00 Crystal Palace vs Manchester United Liga Inggris Vidio.com
Rabu, 8 Mei 2024
02:00 Paris Saint-Germain (PSG) vs Borussia Dortmund Liga Champions Vidio.com

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com