Unggul Agregat, Kapten Timnas Tidak Ingin Terlena
FotoL PSSI

Unggul Agregat, Kapten Timnas Tidak Ingin Terlena

Dimas Sembada - October 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Tim Nasional Indonesia berhasil mengunci kemenangan 2-1 di leg pertama play off  kualifikasi Piala Asia 2023 di Chang Arena, Thailand. Kapten Timnas, Evan Dimas ogah terlena dari hasil positif ini. 

Evan Dimas tampil menjanjikan pada pertandingan yang digelar Kamis (7/10) malam WIB itu. Dia bahkan mengemas satu gol lewat sepakan terukur di menit ke-51.

“Terima kasih kepada staf pelatih, ofisial, dan rekan setim semua yang saling mendukung baik di dalam maupun di luar lapangan. Kita sudah bekerja keras dan saya bersyukur atas hasil ini,” jelas Evan Dimas.

Kemenangan 2-1 ini jadi modal berharga skuad Merah Putih untuk mengunci satu tempat di babak kualifikasi Piala Asia 2023. Tapi, pemain Bhayangkara FC itu enggan gegabah, Evan Dimas punya kewaspadaan penuh di leg kedua nanti.


Baca Juga: 


“Mungkin kita menang kali ini tapi kami masih ada satu pertandingan lagi jadi harus kerja keras lagi dan belum bisa santai. Kami harus bekerja lebih keras lagi untuk pertandingan berikutnya,” kata Evan Dimas dikutip laman resmi PSSI.

Rencananya laga leg kedua antara Indonesia kontra Taiwan akan berlangsung pada Senin (11/10) malam WIB. Meski tampil di tempat yang sama, skuad besutan Shin Tae-yong itu akan berstatus sebagai tim tamu.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com