Sumber: twitter.com/atletienglish
Sumber: twitter.com/atletienglish

Diwarnai Gol Bunuh Diri, Atletico Madrid Sukses Tundukkan Real Betis

Daniel Nugraha - November 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Atketico Madrid sukses meraih poin penuh dalam lanjutan La Liga 2021/22. Kepastian itu didapat usai mengalahkan Real Betis 3-0, di mana satu gol dihasilkan lewat bunuh diri.

Dalam laga yang tersaji di Wandsa Metropolitano, Madrid, Spanyol, Minggu (31/10) malam WIB, Atletico Madrid memimpin pertandingan di awal dengan mencetak gol pertama pada menit ke 26. Gol tersebut dicetak oleh Yannick Carrasco yang mengubah kedudukan sementara menjadi 1-0.


Baca Juga:


Tertinggal satu angka membuat Real Betis berusaha untuk menyamakan skor. Akan tetapi sampai akhir babak pertama, kedudukan 1-0 untuk tuan rumah Atletico bertahan.

Setelah turun minum, pertandingan berlangsung semakin intens. Real Betis berusaha keras untuk bisa mencetak gol dan menyamakan skor. Akan tetapi, alih-alih mencetak gol, salah satu pemain Betis, German Pezzela malah melakukan blunder.

Pezzela yang berusaha mengamankan bola malah melakukan gol bunuh diri ke gawang sendiri. Otomatis menambahkan skor untuk tuan rumah Atletico menjadi 2-0 pada menit ke-63.

Atletico lalu kembali melakukan serangan yang berujung pada satu gol lagi melalui Joao Felix di menit ke 80. Gol dari Felix ini menjadi gol penutup di laga ini, dan memastikan kemenangan Atletico Madrid atas Real Betis 3-0. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com