Klubnya Punya Banyak Penyerang, Nasib Wonderkid Barcelona Dipertanyakan
Sumber: Line Today

Ansu Fati Cedera, Pemain Barcelona yang Menepi Hampir Setengah dari Skuat!

Heri Susanto - November 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Barcelona baru saja menuai hasil imbang 3-3 kontra Celta Vigo, Sabtu (8/11) malam WIB. Hasil imbang tersebut memakan korban. Tiga pemain Barcelona, Ansu Fati, Eric Garcia dan Nico Gonzalez harus mengalami cedera.

Ansu Fati harus ditarik keluar di akhir babak pertama lantaran menderita cedera hamstring. Padahal, sang pemain baru saja pulih pasca 11 bulan menderita cedera lutut. Kehilangan Fati jelas merupakan pullulan telak bagi Barcelona. Sang pemain juga diprediksi bakal absen membela Timnas Spanyol di ajang jeda internasional, pertengahan November mendatang.

Kini, seiring cederanya tiga pemain tadi, Barcelona punya total 11 pemain yang harus menepi karena cedera. Jumlah ini mendekati separauh dari pemain yang didaftarkan Blaugrana di LaLiga yakni 27 orang. Sebelumnya, ada 8 nama yang tak dibawa ke laga konta Celta Vigo macam Sergino Dest, Gerard Pique, Sergi Roberto, Pedri, Martin Braithwaite dan Ousmane Dembele. Selain itu, Sergio Aguero serta Neto juga tak bisa dibawa ke dalam skuat.


Baca Juga:


Meski diterpa kabar kurang mengenakan lantaran banyaknya pemain yang cedera. Barcelona memiliki waktu jeda selama dua minggu ke depan dan beberapa nama diprediksi siap kembali pasca jeda internasional.

Selain itu, mereka juga akan dikomandoi oleh nahkoda anyar, Xavi Hernandez yang bakal melatih klub menggantikan posisi Ronald Koeman. Xavi akan memimpin laga perdana Blaugrana dalam Derbi Barceloni kontra Espanyol, Minggu (21/11) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com