Sepasang Bintang Chelsea Segera Didaratkan Barcelona
Sumber: Terasjabar

Sepasang Bintang Chelsea Segera Didaratkan Barcelona

Heri Susanto - December 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Sepasang pemain Chelsea, Hakim Ziyech dan Timo Werner tengah dipantau ketat Barcelona. Blaugrana siap membuka penawaran guna mendatangkan keduanya di bursa Januari mendatang.

Menukil laman Diario Spot, Barcelona memang siap menampung dua pemain tersebut dengan status pinjaman. Sejak Oktober lalu, dua nama tersebut memang sudah dikaitkan bakal berlabuh dengan tim asal Catalan. Barca siap memberikan garansi main reguler untuk keduanya.

Menukil laman transfermakrt, Ziyech sejauh ini baru tampil dalam 775 menit dalam 13 laga bersama the Blues. Dalam periode tersebut, ia mampu mendulang dua gol serta tiga assist bagi klub. Sementara Werner, baru mentas sebanyak 687 menit dan mencetak 3 gol serta satu assist.


Baca Juga:


Keduanya memang kurang masuk dalam rencana Thomas Tuchel di musim ini. Khusus Bagi Werner, pemain yang datang di musim 2020 masih belum mampu bukukan diri sebagai predator ulung sehingga the Blues harus memulangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan di musim ini.

Ziyech juga bakal menjadi prioritas Xavi Hernandez lantaran gaya bermainnya diklaim cocok dengan gaya bermain Barca yang mengandalkan bola-bola pendek. Xavi kebetulan juga membutuhkan pemain sayap baru guna mempertebal lini depan tim.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com