Agen Sebut Egy Sudah Temukan Klub Barunya
Egy Maulana Vikri – Detik

Indonesia Juara Grup! Bagaimana Kans Tampil Egy Maulana Vikri?

Dimas Sembada - December 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – Tim Nasional Indonesia melaju mulus ke semifinal Piala AFF 2020. Kans Egy Maulan Vikri tampil di AFF pun terbuka lebar. 

Indonesia memastikan satu tempat di semifinal usai berhasil mencukur Malaysia 4-1. Sempat tertinggal melalui gol Kogileswaran Raj, Merah Putih comeback berkat brace dari Irfan Jaya, satu gol dari Pratama Arhan dan gol penutup yang lahir dari Elkan Bagott.

Atas hasil ini, Indonesia berhak menjadi juara grup hasil dengan 10 poin. Indonesia unggul selisih gol dari Vietnam yang duduk di posisi runner up.

Melihat situasi ini, Egy Maulana Vikri, penggawa Timnas yang merumput untuk FK Senica, menyambut baik hasil dari skuad besutan Shin Tae-yong. Lewat unggahan sosial medianya dia memenjatkan syukur atas keberahsilan skuad Garuda.

“Alhamdullilah ya Allah,” tulis Egy di unggahan instatory usai Indonesia mengalahkan Malaysia pada Minggu (19/12) malam WIB.

Egy Sebagai Tambahan Kekuatan

Egy sendiri yang baru menyelesaikan kewajibannya bersama FK Senica sebelumnya diproyeksikan untuk bergabung andai Indonesia melaju ke putaran selanjutnya.

Sebelumnya, pelatih Shin Tae-yong, mengatakan Egy bisa menjadi tambahan kekuatan. Khsusnya saat Indonesia mentas di semifinal.


Baca Juga: 


“Egy mungkin bisa main kalau kami lolos dari penyisihan grup,” kata Shin Tae-yong.

Indonesia akan bertemu Singapura dalam dua leg pada laga semifinal. Pertama pada 22 Desember 2021, laga kedua 25 Desember 2021. Dua laga tersebut digelar di National Stadium, Singapura.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com