Banderol Erling Haaland Terbongkar, Real Madrid dan Barcelona Angkut Enggak Nih?
Sumber: bolasport.com

Manchester United Tertarik Datangkan Haaland ke Old Trafford

Catrine Mega - December 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Kabar terkait masa depan Erling Haaland hingga kini masih simpang siur. Ketajamannya di lini serangan Borussia Dortmund membuat banyak klub besar Eropa yang tertarik untuk datangkan sang mesin gol ke klub mereka.

Meskipun klausal pelepasan kontrak Erling Haaland di Borussia Dortmund sodorkan angka sebesar 75-90 juta Euro, bukan berarti klub-klub besar yang mengincar Haaland lantas menyerah. Setelah Manchester City dan Real Madrid dikaitkan dengan striker asal Norwegia ini, sekarang ganti Manchester United yang dikabarkan tertarik rekrut Haaland.

Dua tahun lalu, Manchester United sempat memberikan tawaran kepada Haaland untuk merapat ke Old Trafford ketika sang striker masih berseragam RB Salzburg. Sayangnya saat itu The Red Devils harus merelakan Haaland ke Signal Iduna Park.

Kembali terbukanya kesempatan untuk boyong Haaland ke Old Trafford, Manchester United tak menyia-nyiakannya. Di bawah asuhan Ralf Rangnick, Erling Haaland kembali menjadi incaran utama Setan Merah.


Baca juga:


Namun perlu digarisbawahi bahwa tujuan Haaland meninggalkan Borussia Dortmund adalah demi memperoleh gelar juara. Semakin menipisnya harapan Borussia Dortmund untuk merebut title Bundesliga dari Bayern Munich membuat sang bintang haus gelar.

Kans untuk raih gelar juara lebih besar jika Haaland bergabung dengan Manchester City atau Real Madrid yang saat ini sama-sama menduduki puncak klasemen Premier League dan La Liga.

Sementara di ajang Liga Champions, ketiga tim besar yang berbaris tawari kontrak pada Haaland ini masih memiliki peluang untuk raih gelar di ajang paling bergengsi di Benua Eropa tersebut.

Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc sudah menegaskan bahwa Erling Haaland akan bertahan bersama mereka hingga akhir musim kompetisi 21/22 ini. Namun Zorc sendiri mengakui bahwa ia tak yakin mengenai masa depan Haaland di bursa musim panas mendatang. (ARI_)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com