Pasca Mentas di Piala Afrika, Berbagai Pemain Maroko Kembali ke Sevilla
Sumber: sevilla fc

Pasca Mentas di Piala Afrika, Berbagai Pemain Maroko Kembali ke Sevilla

Heri Susanto - February 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Sevilla kedatangan tiga pemain asal Maroko yang sudah membela nagaranya di Piala Afrika 2022 kemarin. Tiga nama macam Bono, Munir dan Youssef En-Nesyri sudah kembali ke Andalusia.

Menukil laman Marca, ketiganya sudah berlatih bersama klub sejak Rabu (2/2) waktu setempat. Mereka sudah kembali ke Spanyol pasca Maroko tersingkir di babak perempat final dari Mesir dengan skor 2-1,  Minggu (30/1)  lalu.

Tiga pemain tersebut, termasuk Bono dan En-Nesyri merupakan pilar utama Los Rojiblancos di bawah arahan Jule Lopetegui musim ini. Mantan pelatih Timnas Spanyol pun senang dengan kembalinya tiga nama tersebut. Ketiganya bisa dimainkan dalam lanjutan pekan ke-23 LaLiga kala bertandang ke El Sadar, markas Osasuna, Minggu (6/2) dini hari mendatang.


Baca Juga:


Kini, Sevilla hanya tinggal menunggu para pemain asal Argentina mereka untuk kembali. Los Rojiblancos sumbangkan empat nama macam Gonzalo Montiel, Marcos Acuna, Papu Gomez dan Lucas Ocampos untuk memperkuat Le Celeste di ajang kualifikasi zona CONMEBOL. Argentina sudah memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2022 pasca menang atas Kolombia, Rabu (2/2) pagi WIB dengan skor 1-0.

Selain itu, Sevilla juga masih menunggi kembalinya Tecatito Corona yang baru akan membela Meksiko melawan Panama di ajang kualifikasi Piala Dunia Zona CONCACAF, Kamis (3/2) pagi WIB. Los Rojiblancos juga sudah bisa diperkuat beberapa nama yang sudah pulih dari cedera macam Jesus Navas, Fernando, Jules Kounde dan Thomas Delaney. Keempatnya sudah menjalani sesi latihan bersama klub.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com