Angelino
Foto: Liga Olahraga

Bintang RB Leipzig Buka Peluang Pulang ke Spanyol

Dimas Sembada - February 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bek kiri RB Leipzig, Angelino, membuka peluang untuk pulang ke negara asalnya, Spanyol. Apakah si pemain tidak nyaman bersama Die Rotten Bullen?

Dikutip dari Bulinews, Angelino enggan munafik dengan apa yang dirasakan. Dia mengaku melihat dirinya akan kembali ke Spanyol tidak lama lagi.

Faktor keluarga menjadi alasan Angelino ingin kembali ke Negeri Matador. Si pemain menjelaskan ingin berada dekat dengan keluarga.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Angelino (@angelino_69)

“Saya ingin berada di dekat keluarga saya di beberapa titik. Saya selalu terbiasa dengan sepak bola menjadi prioritas saya,” kata Angelino kepada Kicker.

“Tetapi ketika Anda memiliki anak kecil, segalanya berubah. Saya merindukan putra saya, saya ingin melihatnya tumbuh dewasa.”

Sempat Dipantau Raksasa Italia, Eks Pemain Buangan Manchester City Dibidik Real Madrid
Sumber: Liputan 6

Sekedar informasi putra dari Angelona saat ini tinggal di Barcelona, Spanyol. Namun, situasi ini tidak serta merta membuat Angelino dikatikan dengan klub asal Catalan, FC Barcelona.

Klub Peminat Bintang RB Leipzig

Sejauh ini, bukan Los Cules yang menjadi peminat utama Angelino. Dua klub asal ibu kota, Atletico Madrid dan Real Madrid dilaporkan menjadi kandidat terkuat untuk klub masa depan Angelino.

Masih terikat kontrak hingga 2025 bersama RB Leipzig, dua klub Ibu Kota tersebut harus merogoh kocek agak dalam andai serius pada bek kiri Die Rottten Bullen tersebut.


Baca Juga: 


Melansir laman transfermarkt, Angelino saat ini punya nilai pasar di angka 30 juta Euro. Saat ini, dia juga masih menjadi andalan Leipzig di Bundesliga dengan sudah mengemas 19 penampilan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com