Jules Kounde Mengaku Terpengaruh dengan Kegagalannya Pindah ke Chelsea
Sumber: Pikiran Rakyat

Ketimbang Barcelona, Jules Kounde Lebih Pilih Chelsea

Daniel Nugraha - February 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Bek Sevilla, Jules Kounde dilaporkan menolak tawaran Barcelona. Kounde sepertinya lebih memilih untuk bergabung dengan Chelsea dibandingkan klub asal Katalunya tersebut.

Kounde sendiri dalam dua musim terakhir sedang mengalami peningkatan performa di Sevilla. Sang bek memperlihatkan performa yang konsisten dan impresif dalam bertahan.

Hal ini membuat Barcelona tertarik untuk bisa mengamankan bek asal Prancis tersebut. Xavi sendiri, selaku pelatih Barcelona bahkan meminta pihak manajemen Barcelona untuk segera mengamankan jasa Kounde pada musim panas mendatang.


Baca Juga:


Berdasarkan laporan dari Tuttomercato, tawaran yang diberikan pada Kounde ternyata ditolak. Diketahui apabila Chelsea ternyata sudah lebih dulu melakukan pendekatan pada Kounde.

Chelsea dilaporkan sudah mendekati sang bek pada musim panas yang lalu. Memang saat itu Chelsea tidak berhasil mendapatkan Kounde karena alasan harga yang tidak cocok. Akan tetapi The Blues masih belum menyerah.

Di sisi lain, Kounde sendiri sepertinya memang tertarik untuk bisa bermain di Liga Inggris. Bek asal Prancis itu dilaporkan ingin bermain di liga terbaik dunia. Karena itu dengan adanya pendekatan dari Chelsea, ia langsung tertarik untuk pindah ke Stamford Bridge.

Akan tetapi jika Chelsea ingin mengamankan jasa Kounde maka mereka harus mempersiapkan dana yang cukup besar. Karena Sevilla mematok harga 60 juta Euro untuk jasa sang bek. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com