(Photo: ligue1.com via Idntimes)

Diincar Klub Elit Inggris, Striker Lille Ini Tertarik Gabung

Daniel Nugraha - February 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Striker Lille, Jonathan David, mengaku apabila dirinya cukup tertarik untuk bisa bermain di Liga Inggris. Terutama setelah diketahui apabila namanya menjadi incaran dua klub liga Inggris yaitu Liverpool dan Arsenal.

Jonathan David sendiri sudah bermain cukup baik di Lille saat ini. Karena performanya yang apik tersebut, baik Liverpool dan juga Arsenal cukup terkesan dengan kemampuan sang striker.

Taklukkan Lens, Lille Kian Dekat Ke Trofi Liga Prancis
Jonathan DAVID (Photo by Baptiste Fernandez/Icon Sport) – Stade Bollaert-Delelis – Lens (France)

“Seperti yang agen saya katakana, saat ini saya masih terikat kontrak dengan tim saya sekarang (LOSC Lille),” kata David dikutip dari Telefoot.


Baca Juga:


David sendiri menegaskan belum terlalu berpikir mengenai masa depannya dan akan fokus pada tugasnya saat ini sebagai pemain di Lille. Akan tetapi sang striker juga tak menampik kemungkinan bermain di Liga Inggris.

“Bagi saya rumor itu tak terlalu penting, yang penting adalah mengakhiri musim ini sebaik mungkin. Akan ttali kita lihat saja apa yang terjadi setelah musim ini berakhir. Saya berpikir Premier League adalah liga yang menarik bagi semua orang,” tambah David

Meskipun demikian, jika Liverpool dan Arsenal tertarik untuk merekrut David, maka mereka harus mempersiapkan dana yang cukup tinggi yaitu mencapai 65 juta Euro. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com