Man City vs Sporting: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming
Man City vs Sporting: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

Man City vs Sporting CP: Prediksi, Jadwal dan Link Live Streaming

A Hendra - March 8, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga ChampionsSporting CP bakal kembali bersua Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (10/3) dinihari WIB. Bisa dibilang, hanya keajaiban yang bisa membuat wakil Portugal itu bisa melaju ke babak berikutnya.

Pada leg pertama, Manchester City yang berstatus sebagai tim tamu di Estadio Jose Alvalade, mampu menggilas Sporting dengan skor sangat telak, 5-0. Merujuk pada hasil itu, mayoritas prediksi menjagokan City bisa lolos dengan mudah ke fase perempat final.

Selain itu, salah satu alasan City diunggulkan menang di laga ini adalah karena performa naik turun yang dipunya Sporting akhir-akhir ini. Berdasarkan catatan Whoscored, Sporting CP hanya bisa mengantongi dua kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya di seluruh ajang dengan dua laga lainnya imbang dan dua kali kalah.

Bantai Sporting, Man City Sangat Efisien Manfaatkan Peluang
Pep Guardiola, Manchester City, Foto: dok Bola Okezone

Di sisi lain, Manchester City dalam performa sangat apik belakangan ini dengan meraih 15 kemenangan dari 16 pertandingan yang dimainkan di semua ajang. Bahkan dari 16 pertandingan terakhirnya, City mampu menggelontorkan hingga 47 gol dengan berhasil menuntaskan 10 laga tanpa sekalipun kebobolan.

Bukan cuma itu saja, The Citizens juga didukung rekor head to head yang begitu apik saat bersua tim asal Portugal di Eropa. Manchester Biru tercatat mampu mengantongi enam kemenangan dari sembilan duel melawan tim asal Portugal di kancah Eropa, di mana cuma sekali kalah dan dua laga lainnya imbang.


Baca Juga:


Prediksi kian tidak mengunggulkan Sporting bisa membalas kekalahan memalukan di kandang sendiri mengingat City juga sangat superior saat tampil di Etihad melawan tim asal Portugal. Dalam empat laga terakhirnya, City tak sekalipun ternoda kekalahan dengan kesemuanya disapu bersih dengan kemenangan (IRM)

Perkiraan Susunan Pemain:

Manchester City (4-3-3): Ederson Moraes; Joao Cancelo, Ruben Dias, John Stones, Oleksandr Zinchenko; Rodri, Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne; Bernardo Silva, Riyad Mahrez, Raheem Sterling

Pelatih: Pep Guardiola.

Sporting Lisbon (3-4-2-1): Antonio Adan; Goncalo Inacio, Sebastian Coates, Zouhair Feddal; Ricardo Esgaio, Matheus Nunes, Manuel Ugarte, Matheus Reis; Pablo Sarabia, Nuno Santos; Paulinho

Pelatih: Ruben Filipe Marques Amorim

Live Streaming

Rabu, 1 Mei 2024
02:00 Bayern Munich vs Real Madrid Liga Champions Vidio.com
Kamis, 2 Mei 2024
02:00 Borussia Dortmund vs Paris Saint-Germain (PSG) Liga Champions Vidio.com
22:30 Irak U-23 vs Indonesia U-23 Piala Asia U-23 2024 RCTI
Jumat, 3 Mei 2024
01:30 Chelsea vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Vidio.com
02:00 AS Roma vs Bayer Leverkusen Liga Eropa Vidio.com
Sabtu, 4 Mei 2024
20:30 VfB Stuttgart vs Bayern Munich Bundesliga beIN Sports
23:30 Girona FC vs FC Barcelona LaLiga Vidio.com
Minggu, 5 Mei 2024
22:30 Liverpool vs Tottenham Hotspur Liga Inggris Vidio.com
Senin, 6 Mei 2024
01:45 AS Roma vs Juventus Serie A Vidio.com
Selasa, 7 Mei 2024
02:00 Crystal Palace vs Manchester United Liga Inggris Vidio.com
Rabu, 8 Mei 2024
02:00 Paris Saint-Germain (PSG) vs Borussia Dortmund Liga Champions Vidio.com

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com