Xavi Sebut Bintang Juventus Tak Akan Cocok bermain untuk Barcelona
Juventus, Paulo Dybala, Foto: dok Goal

Diincar Raksasa Inggris, Dybala Pilih Hengkang ke PSG?

Irman Maulana - March 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A –  Juventus memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dari Paulo Dybala, yang membuatnya mendapat perhatian dari sejumlah tim besar dari Inggris. Tetapi Dybala kabarnya ingin merapat bersama Paris Saint-Germain musim depan.

Awal pekan lalu, publik sepakbola Italia digemparkan dengan keputusan Juventus yang tak memberikan kontrak baru pada Paulo Dybala. Hal tersebut membuatnya bisa pergi secara gratis di musim panas, saat kontraknya habis pada Bulan Juni mendatang.

“Keputusannya adalah Juventus tidak memperbarui kontrak Paulo Dybala. Ada perubahan pada Januari dengan kedatangan Dusan Vlahovic, proyek dan struktur teknis tim berubah. Pertemuan ini sangat jelas dan penuh rasa hormat,” ungkap Arrivabene dilansiir Sport Mediaset.

Soal Kontrak Baru Paulo Dybala, Allegri: Tugas Saya Cuma Melatih
Paulo Dybala, Foto: dok monitor indonesia

Kabar soal kegaduhan dalam skuad Juventus ini pun suda terdengar hingga ke dataran Inggris. Tottenham, Arsenal, dan Liverpool kabarnya jadi tim yang meminati jasa La Joya, meski Dybala sudah pernah menolak Spurs pada tahun 2019 silam.

Tetapi kini menurut laporan dari Foot Mercato, pemain 28 tahun itu rupanya sudah punya pilihan sendiri soal pelabuhan barunya di musim depan. Kabarnya, Dybala meminta sang agen untuk mendekati PSG dan menanyakan apakah mereka punya tawaran kontrak untuknya.


Baca Juga:


Ini bukan kali pertama Dybala dikaitkan dengan Les Parisiens. Di hari yang sama, RMC Sport mengklaim bahwa Mauro Icardi sudah diberitahu untuk segera mencari klub baru pada musim panas mendatang, yang bisa jadi berkaitan dengan kedatangan Dybala.

Selain itu, mendatangkan para pemain gratis sepertinya menjadi ‘hobi’ baru dari Paris Saint-Germain. Di musim panas tahun lalu, mereka bisa memboyong Geroginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, hingga Lionel Messi secara cuma-cuma ke Kota Paris.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com