Toni Kroos Ungkap Curahan Hatinya Usai Dibantai Barcelona
Sumber: voi.id

Toni Kroos Ungkap Curahan Hatinya Usai Dibantai Barcelona

Catrine Mega - March 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Laga El Clasico terakhir masih menyisakan luka mendalam bagi Toni Kroos. Tampil perkasa atas Barcelona sejak 2019 silam, Real Madrid justru dipermalukan 0-4 di kandang sendiri akhir pekan lalu

Gol Barcelona masing-masing disumbangkan oleh Ferran Torres dan Ronald Araujo, sementara Aubameyang berhasil menyarangkan 2 gol ke gawang Courtois.

Toni Kroos terpaksa ditarik keluar pada babak awal kedua karena mengalami cedera dan harus dibawa ke ruang rawat. Sang pemain terpaksa menonton sisa pertandingan melalui layar kaca.

“Saya terus menonton pertandingan dari dalam stadion dan melihat gol ketiga dan keempat tercipta. Hasil ini tentunya sangat pahit bagi kami apalagi karena kami tampil sangat buruk,” tutur Kroos, dilansir dari 90min.


Baca juga:


Tak hanya itu, Toni Kroos bersama Vinicius Jr, Gerard Pique, dan Jordi Alba dipanggil komite anti-doping karena dicurigai melanggar peraturan tersebut.

“Saya hanya duduk selama satu setengah jam dalam kondisi masih di bawah pengaruh doping. Gerard Pique dan Jordi Alba juga ada di sana, tetapi kami tak saling bercakap-cakap karena kami (Kroos dan Vinicius) adalah pihak yang kalah,” aku Kroos.

Meski dipermalukan rival abadi mereka di La Liga, Los Blancos tetap perkasa di puncak klasemen sementara dan unggul 12 angka dari Blaugrana di peringkat 3 klasemen.

“Kami tetep harus menghadapi sisa musim dengan kepala tegak. Semua pemain tentunya harus siap dengan situasi ini. Lagi pula kami sudah tampil baik sepanjang musim. Memang tak semua yang kami inginkan dapat terpenuhi. tetapi jika kami mampu keluar dari tekanan ini, maka masih ada kesempatan bagus di depan kami,” tambah Kroos,

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com