Eduardo Almeida Minta Diego Michiels Segera Pulihkan Kondisi Fisik
Diego Michiels – Wearemania

Arema Ikhlaskan Kepergian Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels

Arie Lihardo - April 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Manajemen Arema FC menghormati keputusan Hanif Sjahbandi dan Diego Michiels yang memilih tidak melakukan perpanjangan kontrak dengan manajemen tim Singo Edan.

Kedua pemain tersebut sebelumnya sudah berbicara dengan manajemen Arema. Mereka disebut telah menyampaikan keinginannya untuk memilih tidak memperpanjang kontrak bersama klub berjuluk Singo Edan tersebut.

Dua Pemain Ogah Perpanjang Kontrak, Begini Respons Arema
Sumber: Aremafc.com

“Keduanya tentu memiliki pertimbangan terkait dengan masa depannya. Apalagi kontrak di Arema juga sudah berakhir,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji dikutip dari laman resmi klub.


Baca Juga:


“Arema FC sudah seperti sebuah keluarga, banyak suka duka yang sudah dilalui bersama. Kami sampaikan terimakasih kepada keduanya atas Kontribusinya selama bergabung dengan Arema.”

Diketahui kalau Hanif Sjahbandi telah resmi bergabung dengan Persija Jakarta. Sementara, Diego Michiels tenga dirumorkan bakal kembali ke Borneo FC.

Di sisi lain, soal komposisi pemain musim depan, manajemen Arema FC dan tim pelatih tengah dalam pembentukan kerangka tim.

Meski di beberapa posisi inti sudah ada gambaran jelas, termasuk dengan perpanjangan kontrak tiga pemain asing Adilson Maringa, Renshi Yamaguchi, dan Sergio Silva.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com