Antara PSG dan Real Madrid, Mana yang Jadi Pilihan Tchouameni?
Sumber: football-espana.net

Kylian Mbappe Puji Keputusan Aurelien Tchouameni Pindah Ke Real Madrid

Daniel Nugraha - June 15, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1Aurelien Tchouameni sudah resmi bergabung dengan Real Madrid. Keputusan yang diambil oleh gelandang AS Monaco tersebut mendapatkan tanggapan positif dari rekan satu timnya di timnas Prancis yaitu Kylian Mbappe.

Di akun sosial media Instagram pribadinya, Tchouameni mengaku apabila dirinya tak sabar untuk bergabung dengan Real Madrid.”Saya tak sabar untuk bergabung dengan tim dan mengambil bagian di dalam sejarah yang akan kita buat,”Tulisnya di Instagram.

Sumber: bola.okezone.com

Tulisan itu mendapatkan beberapa balasan yang memberikan selamat akan bergabungnya dirinya dengan Real Madrid. Menariknya di kolom balasan, Kylian Mbappe juga ikut memberikan komentar.


Baca Juga:


Komentar yang diberikan Mbappe sendiri hanya berupa emoji tepuk tangan. Yang memberikan arti apabila dirinya turut bahagia dengan keputusan yang diambil oleh rekan satu timnya di timnas Prancis tersebut.

Gelandang berusia 22 tahun tersebut sendiri memang sebelumnya diincar oleh beberapa klub seperti PSG dan juga Liverpool. Akan tetapi sang gelandang akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid, terutama setelah mendapatkan saran dari Karim Benzema.

Sumber: sport.detik.com

Tchouameni akan resmi menjadi pemain Real Madrid pada bulan juli mendatang. Dan dia telah dikontrak sampai dengan 6 tahun ke depan dengan harga mencapai 100 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com