Diminati United, Fullback Prancis Justru Merapat ke Rival Domestik
Sumber: Aceh Football

Diminati United, Fullback Prancis Justru Merapat ke Rival Domestik

Rizal Saleh - July 19, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Beberapa waktu lalu, Manchester United dilaporkan tertarik mendatangkan Jonathan Clauss dari RC Lens. Asa tersebut harus dikubur lantaran Olympique Marseille hampir mengamankan pemain asal Prancis.

Ketertarikan yang United akan Clauss memang kencang terdengar dalam beberapa hari terakhir. namun Marseille sudah membuka penawaran kepada Lens dan tawaran tersebut sudah diterima oleh klub.

Klaim tersebut bahkan sudah diperkuat dengan pernyataan Fabrizio Romano yang mengklaim jika tawaran kedua Marseille sudah diterima oleh rival domestik mereka. Selain United, Chelsea juga menyatakan ketertarikan kepada fullback asal Prancis itu.

“Jonathan Clauss akan menjalani tes medis bersama Marseille pagi ini. Kesepakatan sudah dibuat 10 hari lalu. Marseille membuka penawaran di angka 8 juta Euro. Kedua tim sepakat. Ia akan bergabung dengan Marseille,” cuit Romano dalam twitternya.


Baca Juga:


Fullback asal Prancis memang menarik perhatian berbagai tim Eropa pasca tampilkan performa apik bagi Lens musim lalu. ia total sudah mendulang 11 assist dan 5 gol. namanya bahkan sempat masuk dalam team of the year Ligue 1 musim lalu.

Kontrak Clauss bersama Lens hanya tersisa hingga 2023. Dalam karirnya, sang pemain belum pernah mentas bersama tim besar. Sang pemain saat ini mengincar kesempatan mentas bersama Timnas Prancis untuk mentas di Piala Dunia 2022 dengan putuskan main untuk salah satu tim besar Ligue 1 itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com