Almeria Kalahkan Berbagai Tim Elit untuk Dapatkan Wonderkid Brazil
Sumber: Goal

Almeria Kalahkan Berbagai Tim Elit untuk Dapatkan Wonderkid Brazil

Heri Susanto - July 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Tim promosi LaLiga, Almeria menjadi klub terdepan untuk mengamankan jasa Kaiky Fernandes dari Santos. Mereka hampir memenangi perburuan sang pemain dari tim Eropa lain.

Footabll Espana melaporkan jika Ttim milik milinuer Arab Saudi, Turki Alalshikh sudah membuka pembicaraan transfer kepada Santos pada Rabu (19/7) kemairn di angka 7 juta Euro. Ia rencananya akan dikontrak hingga enam tahun ke depan. Sejauh ini, klub hanya tinggal menunggu pengumumnan transfer dari Talenta Brazil tersebut.

Nama Kaiky memang mencuri perhatian berbagai tim elit Eropa berkat aksinya bersama mantan tim Pele itu. Goal internatinoan bahkan menyebut beberapa klub besar Eropa macam Barcelona, Chelsea, Arsenal dan Manchester United sempat menyatakan ketertarikan.


Baca Juga:


Namun, tim-tim tersebut belum membuka penawaran resmi kepada sang pemain. Di sisi lain, Almeria yang baru saja promosi ke LaLia memang tengah gencar membangun kekuatan untuk bertahan di LaLiga. Sejauh ini, mereka sudah mendaratkan beberapa nama macam Martin Svidersky, Gui Guedes, Marko Milanovic dan Arnau Sola.

Di sisi lain, mereka juga sudah mengumumkan pemutusan kontrak pada dua punggawanya, Jonathan Silva dan Daniel Carrico. Bursa musim panas 2022/23 masih jauh dari kata selesai. Ada kemungkinan tim berjuluk Rojiblancos La Union masih akan berburu berbagai pemain lain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com