Sumber: bola.net
Sumber: bola.net

AC Milan Bidik Gelandang Muda Midtjylland

Daniel Nugraha - August 17, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AAC Milan dikabarkan masih akan aktif di dalam bursa transfer musim panas ini. Kali ini target utama Milan adalah gelandang muda Midtjylland yaitu Raphael Onyedika.

Keinginan AC milan untuk mengamankan Onyedika karena memiliki performa yang cukup apik untuk memperkuat lini tengah Milan yang dianggap kurang begitu maksimal.

Selain itu gelandang berusia 21 tahun tersebut memiliki kelebihan di sisi fisik seperti kebugaran yang tinggi, serta tubuh yang atletis. Karena itu ia dinilai bisa menjadi pengganti Franck Kessie yang kini sudah pindah ke Barcelona.


Baca Juga:


Seperti dilansir dari Gazzetta dello Sport, untuk bisa mengamankan Onyedika sebenarnya tak terlalu susah. Karena harga yang dipatok oleh Midtjylland cukup kecil yaitu hanya sebesar 7 juta euro saja.

Hal ini bisa membuat Milan mengebut proses transfer dan mengamankan sang gelandang secepatnya.

Selain Onyedika, AC Milan dikabarkan juga mengincar gelandang lain untuk mengisi lini tengah mereka. Gelandang tersebut tidak lain adalah pemain Bordeaux yaitu Jean Onana.

Meski baru berusia 22 tahun performa Onana yang memuaskan membuatnya masuk dengan cepat sebagai pemain inti Bordeaux. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com