Barcelona Kecewa, Pemain Incarannya Putuskan Tak Kemana-Mana
Sumber: sport.detik.com

Barcelona Kecewa, Pemain Incarannya Putuskan Tak Kemana-Mana

Heri Susanto - August 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Asa Barcelona mendatangkan Bernardo Silva dari Manchester City dipastikan sirna. Sang pemain memastikan jika dirinya siap bertahan di Etihad Stadium pada musim ini.

Barcelona dilaporkan siap memasukan dana Bernardo Silva dalam rencana klub di musim ini. Namun, Manchester City selaku tim pemilik hanya mau membuka negoisasi andai ada tim yang siap membayar di angka 100 juta Euro kepada pemain asal Portugal itu. Mereka tak akan melakukan negoisasi di bawah angka yang sidah ditetpkan.

Di sisi lain, Pep Guardiola selaku juru taktik juga berharap mantan punggawa AS Monaco bertahan di klub. Ia masih menjadi sosok penting dalam tim guna bersaing di ajang Premier League dan kompetisi lain.


Baca Juga:


Sebelumnya, Silva mengaku siap  hengkang dari City. Namun saat ini ia memastikan jika dirinya siap bertahan dan hal tersebut seakan menghentikan spekulasinya terkait kemungkinan bergabung dengan tim lain.

“Saya senang berada di sini. Saya siap melakukan apapun untuk membantu klub dan saya sangat fokuss,” ungkap Silva seperti diwartakan Marca.

Baru-baru ini, pemain asal Portugal sukses mencetak satu gol kala City ditahan imbang Newcastle United 3-3 dalam pekan kedua Premier League di St James Park, Minggu (21/8) malam WIB. Terdekat, City balal bersua dengan Barcelona dalam laga persahabatan di Camp Nou tengah pekan ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com