Sumber: twitter.com/juventusfcen
Sumber: twitter.com/juventusfcen

Juventus Raih Hasil Clean Sheet Di Laga Kontra Spezia

Daniel Nugraha - September 1, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AJuventus melawan Spezia dalam laga Serie A terbaru kali ini. Pada pertandingan kali ini, Juve berhasil mengalahkan Spezia dengan mencetak dua gol tanpa balas.

Duel antara keduanya digelar di Juventus Stadium pada hari kamis (1/9) dini hari WIB. Di awal pertandingan Juventus berhasil menekan skuat Spezia dan mencetak gol pertama mereka. Gol ini dicetak Dusan Vlahovic di menit ke 9.

Spezia sendiri tak tinggal diam dalam laga kali ini, beberapa peluang sempat didapatkan. Namun yang paling besar adalah pada menit ke 41, dimana Mehdi Bourabia mencoba memberikan bola ke M’Bala Nzola yang sayangnya tak berhasil diterima dengan baik.

Babak pertama pun diakhiri tanpa tambahan gol dari kedua tim, Juve masih memimpin di babak pertama dengan gol cepat dari Dusan Vlahovic.


Baca Juga:


Sementara itu di babak kedua, pertandingan berjalan lebih sengit lagi. Dusan Vlahovic mencoba mencetak gol ke gawang Spezia. Penjaga gawang Spezia, Bartłomiej Dragowski memastikan bola tetap aman dengan cepat.

Juve kembali mendapatkan beberapa peluang setelah itu, namun peluang tersebut semuanya tak berhasil karena finishing yang kurang tajam, seperti peluang Angel Di Maria di menit ke 82. Sampai menjelang akhir babak kedua gelandang Juve Fabio Miretti memberikan bola kepada Arkadiusz Milik yang sukses mencetak gol kedua bagi Juve.

Gol Arkadiusz ini juga menjadi gol terakhir yang didapatkan di menit ke 90+2 dalam laga kali ini. Juventus berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 2-0, memastikan hasil clean sheet mereka kali ini. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com