Kontrak Menipis, Ancelotti Sudah Tentukan Masa Depannya
Sumber: Real Madrid

Real Madrid Tak Diunggulkan di Liga Champions, Ancelotti Senang

Heri Susanto - September 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Real Madrid kurang diunggulkan dalam kans mendulang gelar juara Liga Champions musim ini. Namun hal tersebut malah membuat pelatih mereka, Carlo Ancelotti senang.

Madrid baru saja menjadi juara di kompetiis tertinggi Eropa musim lalu pasca kalahkan Liverpool di partia final. Namun dalam laporan the Analyst, Madrid hanya ada di peringkat tiga denganpersentase mendulang gelar di angka 13,8 persen. Angka tersebut ada di bawah Liverpool (19,8%) dan Manchester City dengan 20,7%.

Namun hal tersebut tak membuat Ancelotti resah. Madrid sejauh ini dalam trek yang bagus lantaran sukses membukukan 100 persen rekor kemenangan dari empat pertandingan Liga. Ancelotti pun merasa  timnya hanya perlu bermain lepas.


Baca Juga:


“Saya sama sekali tak terkejut (karena tak diunggulkan di Liga Champions). Saya rasa hal itu bagus. Tahun lalu secara statistik, kami juga punya kesempatan yang rendah untuk menang. Musi mini, kami hanya perlu mlelakukan sedikitlagi. Kami hanya perlu bertanding dan saya berharap bisa mencapai final,” ungkapnya seperti diwartakan Marca.

Jelang laga pertama melawan Glasgow Celtic pada matchday pertama Liga Champions, Ancelotti mengingatkan pemainnya untuk tidak berpuas diri. Pasalnya mereka sempat kalah dari tim asal Modolva, Sheriff Tiraspol pada tahun lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com