Timnas U-20 Dikalahkan Persija, Shin Tae-Yong Tak Pedulikan Hasil
Sumber: PSSI.

Timnas U-20 Dikalahkan Persija, Shin Tae-Yong Tak Pedulikan Hasil

Arie Lihardo - September 6, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaTimnas Indonesia U-20 takluk saat melawan Persija U-18 dalam laga uji coba. Akan tetapi, pelatih Timnas U-20, Shin Tae-Yong enggan ambil pusing.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Senin (5/6) sore WIB, Timnas U-20 takluk dengan skor 1-2. Gol semata wayang Garuda Nusantara dicetak oleh Ronaldo Kwateh.

Timnas U-20 Dikalahkan Persija, Shin Tae-Yong Tak Pedulikan Hasil
Sumber: PSSI.

Melihat hasil tersebut, Shin Tae-Yong melihat sisi positif dari perkembangan yang ditunjukkan oleh para pemainnya. Meski sebelumnya Timnas U-20 juga sempat ditahan imbang Persis Solo tanpa gol pada Jumat (2/9) lalu.


Baca Juga:


“Memang uji coba ini tidak begitu penting untuk skor hasil akhir pertandingan. Memang kekalahan ini sangat disayangkan, tapi permainan semakin membaik dan pasti akan menjadi lebih baik lagi,” kata Shin Tae-Yong dikutip dari laman resmi PSSI.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSSI (@pssi)

“Laga uji coba ini juga saya ingin mengecek kemampuan individu pemain. Saat ini, semua pemain harus mengasah kemampuan mereka apalagi Kualifikasi Piala AFC U-20 semakin dekat.”

Uji coba ini bagian dari persiapan mengikuti Kualifikasi Piala AFC U-20 2023 pada 14-18 September mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Garuda Nusantara akan bertolak ke Surabaya pada Rabu (7/8) mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com