Masuk Rencana Emery, Villarreal Tak Akan Jual Pemain Mudanya
Sumber: Teamtalk

Masuk Rencana Emery, Villarreal Tak Akan Jual Pemain Mudanya

Heri Susanto - September 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Villarreal memastikan jika mereka tak bakal melepas salah satu pilarnya, Nicolas Jackson musim ini. Sang pemain masuk dalam rencana Unai Emery bersama Yellow Submarine.

Villarreal mendapatkan kekuatan dari tim mudanya untuk memperkuat komposisi tim. Sejauh ini, dua pilar muda  Kapal Selam Kuning, Alex Baena dan Jackson memegang pernaan penting dalam tim.

Unai Emery tak mendatangkan pemain baru di bursa musim panas kemarin meski tim sudah kehilangan Boulaye Dia dan Paco Alcacer. Jackson pun mendapatkan kesempatan untuk mentas di tim utama.


Baca Juga:


Pasca mencetak satu gol di LaLiga, Marca mengklaim jika pemain asal Senegal dipastikan masuk dalam rencana Emery. Ia dipastikan akan dipertahankan untuk tak kemana-mana dalam dua bursa yang bakal hadir di sepanjang musim ini.

Bersama Villarreal, pemain 21 tahun sudah tmapil dalam 10 laga di litnas kompetisi dan mendulang satu gol serta satu assist. Namanya selalu menjadi pilihan utama klub kala mentas di ajang UEFA Conference League.

Saat ini, pemain 21 tahun tengah bergabung dengan Timnas Senegal untuk kali pertama. Senegal bakal bersua dengan Bolivia dan Iran dalam laga persahabatan untuk pemanansan jelang Piala Dunia 2022.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com