Xavi Tak Ikut Rombongan Barcelona Berangkat ke Amerika Serikat, Kenapa?
Sumber: barcablaugranes.com

Xavi Akui Barcelona Kalah Matang Dibandingkan Real Madrid

Daniel Nugraha - October 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Pelatih Barcelona, Xavi memberikan komentarnya terkait kekalahan skuatnya di laga El Clasico melawan skuat Real Madrid.

Pada laga El Clasico itu sendiri Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu. Kekalahan ini sendiri membuat Xavi memberikan tanggapan pribadinya.

Tumbang di Santiago Bernabeu, Begini Respon Xavi dan Joan Laporta
Sumber: kempalan.com

“Saya menilai apabila Real Madrid tidak mengalahkan kami dari intensitas saja, mereka memang lebih matang dalam bermain dibandingkan kami. Madrid bermain dengan kedewasaan yang tinggi. Mereka mengerti cara untuk mengalahkan kami.”


Baca Juga:


“Mereka tim yang jauh lebih matang dibandingkan dengan kami secara keseluruhan. Kedewasaan permainan merekalah yang menjadi kunci kemenangan mereka dan kekalahan kami,”ujar Xavi dilansir dari Marca.

Meski mengalami kekalahan di laga El Clasico, Xavi menilai kekalahan tersebut bukanlah hal yang harus dibesar besarkan. Karena itu berarti mereka hanya kehilangan 3 poin saja dan sang pelatih berniat untuk menebus kekalahan 3 poin tersebut.

Hanya Menang Tipis Kontra Celta, Xavi: Kami Harus Lebih Baik
Sumber: bola.net

“Kami masih dalam proses untuk membangun skuat kami. Kami memiliki kesempatan untuk bisa memenangkan La Liga. Saat ini masih oktober dan kami akan membuat beberapa perubahan,”pungkas Xavi. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com