Werner: Set Piece Banyak Bantu Leipzig Kalahkan Real Madrid
Sumber: Twitter Goal

Werner: Set Piece Banyak Bantu Leipzig Kalahkan Real Madrid

Heri Susanto - October 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Champions – Penyerang RB Leizpig, Timo Werner buka suara kala timnya mengalahkan Real Madrid, Rabu (26/10) malam WIB. Ia merasa, skema bola mati banyak membantu timnya menang atas Los Blancos.

Dalam laga yang dimainkan di Red Bull Arena, Leipzig menang dengan skor 3-2 atas Madrid. Werner, yang turun sebagai pengganti sempat mendulang gol ketika si Banteng Merah pada laga tersebut. Ia pun buka suara soal kemenangan yang direngkuh timnya.

“Kami bermain seperti di pertandingan sebelumnya,” ucap Werner seperti diwartakan Managing Madrid. “Kesempatan yang kami ciptakan tak mampu diambil Real Madrid. Kami bermain bagus di babak pertama namun saya rasa pertadningan hari ini menjadi lebih baik,” tambahnya.

Sumber: Pikiran Rakyat

“Dengan kualtias yang kami miliki, kami sempat mempersulit diri kala mereka mencetak gol. Namun set piece sangat membantu kami untuk meraih tiga oin. Memenangkan laga di Liga Champions adalah hal yang spesial. Madrid adalah tim besar. Anda selalu ingin mengalahkan tim seperti itu sebanyak mungkin,” tambah Werner.


Baca Juga:


Selain itu, pelatih RB Leipzig, Marco Rose juga memuji performa timnya kala mengalahkan Real Madrid. Sosok asli Leizpig mengklaim jika timnya bermain baik di babak pertama. Madrid sempat bangkit namun Leipzig mampu menahan gempuran mereka.

“Saya senang dengan performa tim hari ini. Anak-anak percaya diri dan mereka menghadiahkan diri sendiri dengan kemenangan. Meski menang, kami tahu hal tersebut tak cukup. Kami harus memastikannya lagi pada laga terakhir di Warsawa,” ucap Rose.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com