Oke Bersama Atalanta Di Musim Kedua, Malinovskyi: Musim Pertama Saya Belajar Bahasa
Ruslan Malinovskyi, Foto: dok Eurosport

Tottenham Makin Dekat Untuk Amankan Gelandang Atalanta

Daniel Nugraha - November 5, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Bintang Atalanta, Ruslan Malinovskyi kabarnya semakin dekat untuk segera merapat dengan salah satu raksasa Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Kebutuhan sosok kreatif di lini tengah menjadi alasan kenapa Tottenham sangat ingin mendaratkan Ruslan Malinovskyi ke London Utara. Sang manajer, Antonio Conte, mengaku bahwa tim asuhannya itu membutuhkan beberapa tambahan pemain baru untuk sisa musim ini.

Bintang Atalanta Masuk Radar Transfer Chelsea
Sumber: Calcio Today

“Jika kamu membandingkan dengan musim kemarin, kami lebih lengkap. Tapi untuk meraih apa yang tim lain di level tertinggi miliki kami butuh waktu, kesabaran dan belanja pemain di bursa transfer, paling tidak dua pemain baru di bursa transfer untuk meraih tingkat tersebut,” ujar Conte.


Baca Juga:


Laporan Il Giorno mengklaim bahwa Tottenham makin dekat dalam mengamankan Ruslan Malinovskyi. The Lilywhites disebut akan membayar sang gelandang dengan harga 13 juta pounds untuk bisa mengamankannya di Bulan Januari 2023 mendatang.

Antonio Conte Tegang Betul Lihat Tottenham Cetak Gol di Masa Injury Time
Antonio Conte, Foto: dok Goal

Kedatangan gelandang berusia 29 tahun tersebut diharapkan bisa memberikan opsi serang baru bagi Spurs di bawah asuhan Antonio Conte. Selain itu Ia memiliki fleksibilitas yang memungkinkannya tampil sebagai gelandang tengah atau berada di belakang para penyerang.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com