Sumber: twitter.com/RCD_Mallorca
Sumber: twitter.com/RCD_Mallorca

Berkat Gol Tunggal Vedat Muriqi, Mallorca Sukses Kalahkan Atletico Madrid

Daniel Nugraha - November 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – La Liga – Mallorca bertemu dengan Atletico Madrid di laga La Liga. Pertandingan berlangsung alot dan ketat, akan tetapi Mallorca berhasil keluar sebagai pemenang berkat gol tunggal dari Vedat Muriqi.

Pertandingan antara keduanya dilaksanakan pada hari kamis (10/11) dini hari WIB di Iberostar Stadium. Di menit ke 10, Atletico sempat mendapatkan peluang emas dengan tembakan dari Alvaro Morata kepada Antoine Griezmann, sayangnya serangan tersebut tak berhasil menghasilkan gol.

Di sisi lain, Mallorca akhirnya mendapatkan peluang yang berhasil mereka manfaatkan dengan baik di menit ke 16. Umpan Jaume Costa berhasil didapatkan Vedat Muriqi. Tanpa basa basi Muriqi langsung merobek gawang Atletico dan sukses mencetak gol pertama bagi Mallorca.

Atletico sempat mencetak gol di menit ke 21, dimana Alvaro Morata membobol gawang Mallorca. Sayangnya setelah dicek melalui VAR, akhirnya gol tersebut dianulir dan kedudukan masih sama 1-0 keunggulan bagi Mallorca.


Baca Juga:


Memasuki menit akhir babak pertama Mallorca kembali mendapatkan peluang dengan tendangan bebas. Morata sempat mendapatkan bola dan memberikannya kepada Inigo Ruiz de Galarreta. Sayangnya Galarreta tak berhasil memanfaatkan peluang tersebut, menutup babak pertama tanpa tambahan gol.

Di babak kedua Atletico bermain dengan lebih agresif, mereka mencoba menekan Mallorca untuk bisa menyeimbangkan kedudukan. Beberapa serangan tajam disarangkan ke Mallorca, akan tetapi lini pertahanan Mallorca bekerja dengan baik menahan serangan Atletico.

Dua peluang terbaik Atletico terjadi di menit ke 80-an salah satunya di menit ke 86, saat Antoine Griezmann bersama Alvaro Morata hampir mencetak gol ke gawang Mallorca. Akan tetapi kiper Mallorca Predrag Rajkovic berhasil memastikan serangan tersebut tak mencetak gol.

Memasuki menit akhir, di menit ke 90+5 lagi lagi Rajkovic melakukan penyelamatan krusial dari serangan Angel Correa, menutup laga kali ini tanpa tambahan gol. Mallorca pun keluar sebagai pemenang di laga kali ini dengan skor tipis 1-0. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com