Real Madrid Tertarik Rekrut Victor Osimhen Jadi Suksesor Karim Benzema
Sumber: bola.net

Real Madrid Mau Victor Osimhen Jadi Suksesor Karim Benzema

Catrine Mega - November 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLaLigaReal Madrid dikabarkan siap bersaing dengan klub-klub besar Eropa untuk memboyong bintang S.S.C. Napoli, Victor Osimhen, sebagai suksesor Karim Benzema.

Los Blancos sudah mulai bergerak mengincar pemain untuk didaratkan pada bursa transfer musim panas mendatang ke Santiago Bernabeu. Raksasa Spanyol ini terkenal tak pernah bergerak di bursa transfer musim dingin, namun selalu aktif di bursa transfer musim panas.

Sumber: bbc.com

Kali ini, Real Madrid dikaitkan dengan bintang muda Napoli. Pemain asal Nigeria berusia 23 tahun itu sudah menyumbangkan sembilan gol dan tiga assists dari 13 penampilannya bersama Napoli.

Performa apik Osimhen berhasil melambungkan nama Napoli seketika. Kini, klub asuhan Luciano Spalletti ini duduk manis di puncak klasemen Serie A dengan perolehan 38 angka, unggul delapan angka dari AC Milan yang menyusul di peringkat 2.

Tak hanya itu, Osimhen juga berhasil membantu Napoli mencatatkan rekor tak terkalahkan di seluruh ajang kompetisi sepanjang paruh pertama musim kompetisi 2022/23 ini.


Baca juga:


Hal ini jelas membuat Osimhen menjadi incaran klub-klub besar Eropa, mulai dari Tottenham Hotspurs, Man United, Chelsea, hingga Real Madrid. Los Blancos membutuhkan jasa Osimhen khususnya setelah peran Karim Benzema yang mulai mengalami penurunan musim ini akibat cedera yang dideritanya.

Napoli mendatangkan Osimhen pada tahun 2020 lalu seharga 75 juta Euro dari LOSC Lille. Kontraknya di Napoli masih berlaku hingga 2o25 mendatang, namun manajemen Il Partenopei jelas tak mau melepas Osimhen begitu saja.

Di sisi lain, jika Real Madrid gagal mendapatkan Osimhen, mereka sudah menargetkan striker AC Milan, Rafael Leao, sebagai alternatif berikutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com