Demi Keluar dari Zona Degradasi, FC Schalke Datangkan 2 Pemain Baru Musim Dingin Ini
Sumber: schalketotal.de

Agar Bertahan di Bundesliga, Schalke 04 Datangkan Dua Pilar Anyar

Catrine Mega - December 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaFC Schalke 04 dipastikan akan kedatangan dua pemain baru di paruh kedua musim kompetisi 2022/23 ini. Kedua pemain tersebut adalah Niklas Tauer dan Tim Skarke.

Naik sebagai tim promosi Bundesliga usai menjuarai 2. Bundesliga musim lalu, Schalke diperkirakan akan kembali ke masa jayanya. Sayangnya tim asuhan Thomas Reis ini justru kembali terpuruk di dasar klasemen sementara Bundesliga dengan perolehan sembilan angka saja dari 15 pekan yang sudah berjalan.

Sumber: kicker.de

Demi menjaga asa untuk tetap bermain di divisi utama Bundesliga musim depan, manajemen Die Knappen bergerak cepat di bursa transfer musim dingin ini untuk memperkuat komposisi pemainnya. Dua nama pun sudah hampir diamankan FC Schalke untuk menjalani sisa musim kompetisi.

Niklas Tauer yang jarang tampil di bawah asuhan Bo Svensson menjadi pilihan Reis untuk memperkuat sisi pertahanan mereka. Sudah tak dimainkan sejak pekan keenam, FSV Mainz pun memilih untuk meminjamkan Tauer ke Schalke agar pemain muda 21 tahun itu bisa memperoleh waktu bermain yang lebih maksimal.


Baca juga:


Sementara di sisi serangan, FC Schalke akan memperoleh Tim Skarke dari  FC Union Berlin. Sayap kanan 26 tahun itu jarang dimainkan sepanjang musim kompetisi ini oleh Urs Fischer. Melihat perannya yang kurang signifikan di tim, manajemen Union Berlin memutuskan untuk meminjamkan Skarke ke FC Schalke.

Tambahan dua amunisi ini diharapkan dapat memperbaiki performa FC Schalke di paruh kedua musim kompetisi 2022/23 ini. Pada paruh pertama lalu, Schalke hanya mampu memetik dua kemenangan dan tiga hasil imbang, sementara sepuluh laga sisanya Die Knappen harus menelan kekalahan.

Meski tak bisa finish di papan atas klasemen, Skarke dan Tauer diharapkan dapat membantu FC Schalke untuk keluar dari zona degradasi dan mengamankan tempat di divisi utama Bundesliga untuk musim depan. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com