Satu Tim LaLiga Keok dari tim Divisi Dua di Ajang Copa del Rey
Sumber: ESPN

Satu Tim LaLiga Keok dari Tim Divisi Dua di Ajang Copa del Rey

Heri Susanto - January 5, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Babak 32 besar Copa del Rey masih berlanjut pada Kamis (5/1) dini hari WIB. Satu tim LaLiga, Real Valladolid harus keok dari tim Segunda Division, Alaves pada fase tersebut. Di sisi lain, beberapa tim tier atas Spanyol mampu melaju ke fase selanjutnya.

Di laga perdana Sevilla bersua dengan Linares. Tim besutan Jorge Sampaoli harus menderita di awal laga lantaran pelatih asal Cile diusir keluar pada menit ke-17 lantaran friksi dengan Antonio Mateu Lahoz. Namun, mereka masih mampu menang dengan skor 5-0 melalui tiga gol Youssef En-Nesyri, satu gol dari Erik Lamela dan gol bunuh diri Luciano Squadrone

Real Sociedad juga mampu mendulang kemenangan atas lawannya Logrones dengan skor 1-0. Pemmain muda mereka, Robert Navarro mampu mencetak satu gol krusial di babak pertama dan membuat La Real unggul atas lawannya tersebut.

Tim-Tim LaLiga Melaju Mulus di Putaran Kedua Copa del Rey
Sumber: Twitter Footbal Espana

Seperti halnya Sevilla, Atletico Madrid mampu mendulang kemenangan 2-0 kala bersua Real Oveido di Asturias. Dua gol dari Marcos Llorente dan aksi dari pemain muda Pablo Barrios mampu menyudahi perlawanan tim divisi dua tersebut.


Baca Juga:


Real Mallorca harus menunggu hingga babak perpanjangan waktu untuk mengalahkan Ponteverda. Mereka menunggu hingga menit ke-97 sebelum Abdon Prats dan Vedat Muriqi mencetak sepasang gol sekaligus hantarkan tim melaju ke fase selanjutnya.

Kejutan kembali hadir di Copa del Rey, Alaves yang mentas di Segunda Division mampi mengalahkan Real Valladolid. La Pucela yang sempat tampil baik melawan Real Madrid di ajang LaLiga harus keok dengan gol dari Mamadou Sylla yang menjadi pembeda dalam laga tersebut.

Pada laga terkahir, Barcelona harus menderita kala bersua dengan Intercity. Mereka menang dengan skor 3-4 namun kemenangan tersebut harus menunggu hingga babak perpanjangan waktu. Ronald Araujo sempat membuka keunggulan namun laga berjalan sengit.

Punggawa Intercity, Oriol Soldevilla mampu mencetak hattrick pada laga tersebut. Barca membalas melalui Ousmane Dembele dan Raphinha. Di babak tambahan, satu gol dari Ansu Fati membuat Barca lolos ke babak 16 besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com