Demi Gelandang Turki, Leeds dan Tottenham Siap Bersiang
Sumber: Goal

Demi Gelandang Turki, Leeds dan Tottenham Siap Bersiang

Rizal Saleh - March 21, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Leeds United dan Tottenham Hotspur dilaporkan siap bersaing guna mengamankan jasa Hakan Calhanoglu dari Inter Milan di bursa musim panas mendatang.

Menurut laporan Il Romanista, kedua tim tersebut tertarik mengamankan jasa pemain asal Turki. Sejak gabung Inter pada 2021 lalu, eks AC Milan menjadi sosok yang tak tergantikan di lini tengah. Peranannya pun lumayan besar bagi La Benemata baik di kancah domestik maupun kontinental.

Cetak Gol Ke Gawang Barcelona, Calhanoglu Mengaku Dapat Bisikan dari Eks Orang dalam Barca
Sumber: JPPN

Saat ini, Calhanoglu masih memiliki kontrak hingga 2024 mendatang. Ada potensi Inter bakal melepas pilarnya lantaran mereka ingin memangkas anggaran klub. Hal tersebut pun mendapatkan respon dari Tottenham maupun Leeds.


Baca Juga:


Bagi Spurs, Calhanoglu bisa memperdalam lini tengah mereka baik di kancah domestik maupun Eropa. Pengalamannya main di level tertinggi bisa membuat Harry Kane dipermudah kinerjanya untuk mendulang gol.

Sementara Leeds membutuhkan gelandang yang bisa membuat mereka tampil lebih baik dibandingkan musim ini. Namun ada kemungkinan sang pemain lebih condong mentas bersama Spurs lantaran mereka memiliki kans untuk menjadi penantang gelar di setiap musimnya dibandingkan bermian untuk Leeds.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com